Wednesday, September 27, 2023
HomeSportsSepakbolaPrediksi La Liga: Celta Vigo Vs Girona

Viral: Prediksi La Liga: Celta Vigo Vs Girona

Usaha Girona Mengejar Posisi Tujuh

Berita Bola – Girona akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mengamankan tempat di kompetisi Eropa di La Liga dengan bertandang ke Celta Vigo yang sedang berjuang dan sedang dalam kondisi tidak baik pada Rabu 00.30 WIB.

Tim tamu saat ini berada di peringkat delapan klasemen, tertinggal dua poin dari Athletic Bilbao yang berada di peringkat tujuh, sedangkan Celta berada di peringkat 14, hanya unggul empat poin dari zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Celta mengalami kekalahan keempat beruntun di liga pada hari Sabtu, kalah 2-1 di Athletic Bilbao, dengan Alex Berenguer mencetak gol penentu kemenangan di awal babak kedua.

The Sky Blues belum aman dari ancaman degradasi, saat ini berada di peringkat 14 klasemen, hanya empat poin di atas tiga tim terbawah dengan tiga pertandingan tersisa.

Celta belum pernah meraih kemenangan di divisi utama Spanyol sejak akhir April, kalah dalam empat pertandingan terakhir melawan Villarreal, Getafe, Valencia dan Athletic untuk turun ke dasar klasemen.

- Advertisement -

Anak asuh Carlos Carvalhal akan menghadapi pertandingan penting di kandang Cadiz yang sedang berjuang di hari Minggu sebelum mengakhiri musim di kandang sang juara bertahan, Barcelona, pada tanggal 4 Juni.

Mereka tidak akan ingin melewatkan pertandingan ini, di mana anak asuh Xavi harus meraih hasil positif untuk mengamankan kelolosan mereka.

Celta, yang tidak pernah bermain di luar divisi utama Spanyol sejak tahun 2012, memiliki rekor kandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, dengan hanya meraih 23 poin dari 17 pertandingan.

Viral: Vinicius Junior: Rasisme Adalah Hal Yang Normal di La Liga

Satuviral
 – SATUVIRAL

Girona Mengejar Athletic Bilbao

Sementara itu, Girona berada dalam persaingan untuk finis di kasta tertinggi Spanyol, saat ini duduk di peringkat kedelapan klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Athletic Bilbao yang berada di peringkat ketujuh dalam perebutan tempat di babak playoff Liga Eropa.

The White and Reds mendapatkan promosi ke divisi utama melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka tidak pernah finis di atas peringkat 10 di La Liga, sehingga tim mengejar sejarah musim ini.

Tim asuhan Michel memenangkan tiga pertandingan beruntun atas Real Madrid, Sevilla, dan Mallorca antara tanggal 25 April dan 4 Mei, sebelum bermain imbang 2-2 atas Real Sociedad, namun mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan modal kekalahan 2-1 atas Villarreal.

Sementara itu, Girona memiliki dua pertandingan sulit untuk mengakhiri musim ini, dengan menjamu Real Betis pada hari Minggu mendatang sebelum bertandang ke Osasuna pada tanggal 4 Juni.

Tim asal Catalan ini menikmati musim yang brilian, terlepas dari apakah mereka dapat finis di peringkat tujuh, namun mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir di divisi utama melawan Celta, termasuk kekalahan 1-0 di laga sebaliknya di awal musim ini.

Viral: Resmi Timnas Argentina Lawan Indonesia 19 Juni di Jakarta

Satuviral
Prediksi La Liga: Celta Vigo Vs Girona – SATUVIRAL

Update Berita Kedua Tim

Celta diperkirakan akan kembali tidak diperkuat oleh Iago Aspas dan Agustin Marchesin karena cedera, namun Renato Tapia dapat bermain setelah menjalani skorsing saat menghadapi Athletic.

Fran Beltran harus digantikan di babak pertama pada pertandingan hari Sabtu karena cedera, dan sang gelandang diperkirakan akan absen di pertandingan ini, jadi Gabri Veiga kemungkinan akan kembali turun ke posisi yang lebih dalam.

Haris Seferovic diragukan tampil saat menghadapi Athletic namun tampil dari bangku cadangan di babak kedua, dan sang penyerang kini dapat kembali ke dalam tim inti untuk pertandingan hari Rabu.

Sedangkan untuk Girona, Oriol Romeu akan kembali ke dalam skuat setelah absen melawan Villarreal karena skorsing, namun Aleix Garcia, Borja Garcia, Toni Villa dan Ibrahima Kebe masih harus menepi karena cedera.

Pelatih kepala Michel akan senang dengan penampilan timnya secara keseluruhan saat menghadapi Villarreal, yang memastikan tiga poin di menit ke-94, jadi mayoritas pemain yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan pada laga tersebut akan tetap berada di tim inti.

Valentin Castellanos telah mencetak 13 gol di liga musim ini dan akan kembali bermain di sepertiga akhir lapangan, dengan Yan Couto dan Rodrigo Riquelme akan bermain di posisi sayap.

Celta Vigo Prediksi Starting Lineup:

Villar; Vazquez, Aidoo, Nunez, Galan; Rodriguez, Veiga; Perez, Cervi; Seferovic, Larsen

Girona Prediksi starting Lineup:

Gazzaniga; A Martinez, Bueno, Juanpe, Gutierrez; Romeu, D Lopez; Couto, Tsygankov, Riquelme; Castellanos

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -