Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaPrediksi La Liga: Real Betis Vs Rayo Vallecano

Viral: Prediksi La Liga: Real Betis Vs Rayo Vallecano

Prediksi La Liga Santander

Berita BolaPrediksi La Liga, Real Betis akan berusaha untuk kembali mendekati Villarreal, melanjutkan pekan ke-34 di La Liga dengan menjamu Rayo Vallecano pada 16 Mei 2023 Selasa, 02.00 WIB.

Tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini berada di peringkat enam klasemen, unggul empat poin atas Girona yang berada di peringkat tujuh, sedangkan Rayo berada di peringkat sepuluh, hanya berjarak dua poin dari posisi Eropa di divisi utama Spanyol.

Empat besar hampir pasti di luar jangkauan Real Betis pada tahap musim ini, dengan the Green and Whites saat ini berada di urutan keenam klasemen, 10 poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, namun mereka berada dalam posisi yang kuat untuk lolos ke Liga Eropa musim depan.

Finis di posisi kelima atau keenam akan membawa mereka melaju ke fase grup Liga Eropa 2023-24, sementara tim yang berada di posisi ketujuh akan masuk ke babak playoff Liga Eropa.

Viral: Prediksi Liga Premier: Leicester City Vs Liverpool

Satuviral
Prediksi La Liga – SATUVIRAL

Analisa Pertandingan Real Betis Vs Rayo Vallecano

Real Betis unggul empat poin dari Girona yang berada di peringkat tujuh dan lima poin dari Villarreal yang berada di peringkat lima dengan satu pertandingan tersisa di kedua belah pihak, dan mereka akan mengincar kemenangan ke-16 di liga musim ini pada hari Senin malam.

- Advertisement -

Anak asuh Pellegrini akan memasuki pertandingan ini dengan bekal kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada tanggal 4 Mei, dengan Willian Jose mencetak satu-satunya gol di babak pertama.

Real Betis relatif kuat di kandang sendiri musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 16 pertandingan, sementara mereka tidak terkalahkan melawan Rayo Vallecano di divisi utama Spanyol sejak April 2014 dan mencatat kemenangan 2-1 dalam pertemuan kedua tim pada bulan Januari lalu.

Sementara itu, Rayo, terakhir kali bertanding pada 4 Mei, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Real Valladolid, yang membuat mereka meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir di liga dalam performa yang baik.

Los Franjirrojos saat ini berada di peringkat 10 klasemen, namun mereka hanya tertinggal dua poin dari Girona yang berada di peringkat tujuh dengan satu pertandingan di tangan, jadi tim ibu kota ini sangat bersaing untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa.

Rayo tidak pernah finis lebih tinggi dari peringkat delapan di divisi utama Spanyol, jadi mereka mengejar sejarah musim ini, dan ini merupakan musim yang brilian bagi sebuah klub yang terus berusaha keras.

Viral: Kalahkan West Ham, Liverpool Mulai Dekati 4 Besar

Satuviral
Prediksi La Liga – SATUVIRAL

Performa Yang Tidak Stabil

Anak asuh Andoni Iraola tampil impresif di kandang sendiri musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, namun mereka hanya memenangkan empat dari 16 pertandingan tandang.

Rayito masih harus bertandang ke Real Madrid sebelum akhir musim, dan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka adalah pertandingan tandang, yang akan menjadi kunci dalam perjuangan mereka untuk mengamankan posisi tujuh besar.

Real Betis akan kehilangan empat pemain karena cedera di hari Senin, dengan Luiz Felipe, Joaquin, Victor Ruiz dan Nabil Fekir yang harus menepi.

Namun, Edgar Gonzalez dapat bermain untuk tuan rumah setelah menjalani skorsing, dan pemain berusia 26 tahun tersebut sepertinya akan menjadi pemain inti di lini pertahanan untuk pertandingan ini.

Sang pelatih, Pellegrini, akan merasa senang dengan penampilan timnya atas Athletic di pertandingan sebelumnya, jadi kemungkinan besar ia akan menurunkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan ini, dengan Willian Jose yang akan tetap bermain sebagai penyerang tengah meskipun mendapat tekanan dari Borja Iglesias.

Sementara itu, Rayo hanya memiliki satu pemain yang absen saat ini, dengan sang penyerang berpengalaman, Radamel Falcao, yang harus menepi karena masalah otot.

Florian Lejeune telah tersedia setelah menjalani skorsing, dan pemain berusia 31 tahun ini akan kembali bermain di lini tengah.

Raul de Tomas mencetak gol saat menghadapi Real Valladolid di pertandingan terakhir, dan ia dapat bermain sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1, dengan Alvaro Garcia dan Isi Palazon yang akan bermain di sisi sayap.

Sergio Camello juga telah didaftarkan setelah menggantikan De Tomas dari bangku cadangan, dan pemain asal Spanyol ini juga akan berharap untuk dapat bermain sejak menit awal pada Senin malam nanti.

Real Betis Prediksi Starting Lineup:

Bravo; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Miranda; Rodriguez, Guardado; Canales, Carvalho, Perez; Jose

Rayo Vallecano Prediksi Starting Lineup:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; De Tomas

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -