Wednesday, February 28, 2024
HomeSportsSepakbolaPrediksi La Liga: Real Valladolid Vs Barcelona

Viral: Prediksi La Liga: Real Valladolid Vs Barcelona

Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Berita Bola – Sang juara bertahan, Barcelona, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga saat mereka bertandang ke Real Valladolid yang terancam degradasi pada Rabu, 03.00 WIB.

Tim asuhan Xavi, yang telah memenangkan gelar juara, mengalami kekalahan 2-1 atas Real Sociedad di hari Sabtu malam.

Sedangkan Real Valladolid kalah 2-0 atas tim yang sedang berjuang, Cadiz, di hari Jumat, dan mereka kini berada di peringkat 18 klasemen dengan tiga pertandingan tersisa.

Real Valladolid turun ke zona degradasi pada hari Sabtu ketika Getafe meraih satu poin atas Elche, dengan tim asuhan Paulo Pezzolano saat ini berada di urutan ke-18 klasemen, sama dengan poin (35) dan pertandingan (35) dengan tim yang berada di urutan ke-17, Getafe.

The White and Violet sedang berjuang untuk mendapatkan poin di saat-saat terburuk musim ini, kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di divisi utama Spanyol, termasuk kekalahan 2-0 di Cadiz pada hari Jumat malam.

Viral: Prediksi La Liga: Real Sociedad Vs Almeria

Satuviral
- Advertisement -
Prediksi La Liga: Real Valladolid Vs Barcelona – SATUVIRAL

Real Valladoid Berada di Zona Merah

Real Valladolid meraih tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Mallorca, Villarreal dan Girona antara tanggal 9 April dan 22 April.

Namun mereka telah kalah dalam setiap pertandingan sejak saat itu, dan ini akan menjadi akhir musim yang menarik bagi klub ini, dengan dua pertandingan terakhir melawan Almeria dan Getafe.

Pucela, yang berada di posisi kedua di Segunda Division musim lalu untuk mendapatkan promosi, memiliki rekor kandang terburuk keempat di La Liga musim ini, hanya mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan.

Real Valladolid juga selalu kalah dalam enam pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Barcelona, termasuk kekalahan 4-0 pada laga sebaliknya di Camp Nou pada awal musim ini.

Barcelona mengangkat gelar La Liga pada Sabtu malam setelah memastikan gelar juara pada 14 Mei, namun perayaan itu tidak seperti yang diharapkan klub, karena mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Real Sociedad di Camp Nou.

Mikel Merino dan Alexander Sorloth mencetak gol untuk tim asuhan Imanol Alguacil, dan gol telat dari Robert Lewandowski hanya mampu memberikan sedikit hiburan, saat Barcelona menelan kekalahan untuk keempat kalinya di liga musim ini.

Tim asal Catalan ini akan menghadapi Mallorca (H) dan Celta Vigo (A) dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga musim ini, dan mereka ingin mengakhiri musim domestik yang sangat gemilang dengan hasil yang baik.

Tim asuhan Xavi memiliki rekor tandang terbaik di divisi utama Spanyol musim ini, mengumpulkan 40 poin dari 17 pertandingan tandang mereka, dan mereka menang 3-0 atas Real Valladolid saat terakhir kali mengunjungi tim yang sedang berjuang di liga pada bulan Desember 2020.

Rencana Barcelona untuk bursa transfer musim panas sedang berjalan dengan baik, dengan Lionel Messi sebagai target utama mereka, dan akan sangat menarik untuk melihat apakah klub dapat mengamankan kepulangan pemain asal Argentina itu.

Xavi juga akan bertekad untuk mengawal peningkatan di Eropa musim depan, karena juara La Liga sekali lagi gagal melewati babak penyisihan grup Liga Champions.

Viral: Prediksi La Liga: Celta Vigo Vs Girona

Satuviral
Prediksi La Liga: Real Valladolid Vs Barcelona – SATUVIRAL

Analisa Pertandingan 

Real Valladolid akan kembali kehilangan Luis Perez, Selim Amallah dan Anuar Tuhami untuk pertandingan hari Rabu karena cedera, sedangkan Martin Hongla terkena skorsing setelah kartu merahnya saat menghadapi Cadiz.

Pelatih kepala Pezzolano diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada tim yang menjadi starter saat menghadapi Cadiz, namun Alvaro Aguado dan Lucas Olaza kemungkinan besar akan masuk ke dalam tim inti.

Sementara itu, Barcelona dapat memainkan Gavi kembali setelah sang gelandang absen melawan Real Sociedad karena skorsing.

Pedri dan Ronald Araujo juga absen di hari Sabtu karena masalah otot kecil, dan keduanya akan kembali absen di pertandingan ini, sedangkan Jules Kounde juga tidak dapat bermain karena masalah otot yang dialaminya.

Ousmane Dembele akan tampil sebagai starter untuk kedua kalinya secara beruntun, setelah pulih sepenuhnya dari masalah hamstring yang membuatnya absen untuk waktu yang lama.

Real Valladolid Prediksi Starting Lineup:

Masip; Fernandez, Sanchez, El Yamiq; Rosa, Monchu, Aguado, Olaza; Plata, Marin, Leon

Barcelona Prediksi Starting Lineup:

Ter Stegen; Roberto, Alonso, Christensen, Balde; Gavi, Busquets, F de Jong; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -