Saturday, February 24, 2024
HomeSportsSepakbolaPrediksi Liga Europa: Juventus Vs Sevilla

Viral: Prediksi Liga Europa: Juventus Vs Sevilla

Juventus Hadapai Lawan Berat

Berita Bola – Juventus akan berusaha untuk mengalahkan spesialis Liga Eropa, Sevilla, dalam dua leg, yang akan dimulai pada pada Jumat, 12 Mei 2023, jam 02:00 WIB di Turin.

Berbeda dengan tim tamu mereka, Juve belum pernah mengangkat trofi, namun mereka bertekad untuk menyelamatkan beberapa trofi dari musim yang diwarnai kontroversi dan akan berusaha meraih kemenangan untuk dibawa ke Spanyol pekan depan.

Prediksi Pertandingan

Prediksi Liga Europa – Setelah tersingkir di fase grup Liga Champion musim gugur kemarin, Juventus telah beradaptasi dengan baik dengan kerasnya turnamen kasta kedua Eropa, mengalahkan Sporting CP di perempat final setelah sebelumnya mengalahkan Nantes dan Freiburg.

Skuat asuhan Max Allegri tampil pragmatis, dan mereka belum pernah kebobolan satu gol pun dari permainan terbuka dalam lima pertandingan Liga Europa.

Prediksi Liga Europa – SATUVIRAL

Viral: Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini?

Satuviral

Melanjutkan tradisi yang membanggakan mereka tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri dalam 12 pertandingan sebelumnya di kompetisi ini, dengan mencatatkan enam kali clean sheet dalam prosesnya.

- Advertisement -

Sama halnya dengan kehati-hatian di Serie A musim ini, Bianconeri memiliki spesialisasi dalam kemenangan 1-0.

Meskipun keberhasilan tersebut secara teratur diselingi oleh kemunduran seperti kalah dua kali dari pendatang baru di papan atas, Monza, dan dihantam 5-1 oleh Napoli.

Setelah hukuman 15 poin mereka dibatalkan setidaknya untuk sementara Juve tersandung beberapa kali, harapan untuk kembali ke Liga Champions dengan finis di empat besar Serie A berhasil dan kini berada di peringkat dua klasemen.

Namun, baru-baru ini gagal meraih tempat di final Coppa Italia dan dikalahkan oleh rival abadi, Inter membuat skuat Allegri yang telah dibangun dengan biaya besar hanya memiliki satu kesempatan tersisa untuk meraih trofi musim ini.

Bersama para bintang mereka yang telah terbukti, Juventus telah menampilkan para pemain muda seperti Nicolo Fagioli dan pemain sayap asal Inggris, Samuel Iling-Junior, yang mencetak gol pembuka melawan Atalanta pada hari Minggu.

Dalam banyak hal, masa depan dapat terlihat cerah di Turin, namun Allegri berada di bawah tekanan jangka pendek untuk memberikan hasil dan tidak pernah lebih dari hari Jumat nanti.

Pemenang enam kali kompetisi ini, tim asal Andalusia ini telah mengalami musim yang sulit, kehilangan dua pelatih di sepanjang musim, tetapi tampaknya sedang dalam performa terbaiknya di waktu yang tepat.

Setelah kekalahan di kandang sendiri dari Girona yang mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan Sevilla di semua kompetisi, mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Espanyol akhir pekan lalu, dengan gol di menit ke-88 yang memastikan kemenangan di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Sekarang menempati posisi ke-11 di La Liga, kekhawatiran akan degradasi telah jauh di belakang mereka, dan dalam lima pertandingan yang tersisa mereka akan menargetkan finis di papan atas.

Pelatih ketiga Los Rojiblancos musim ini, Jose Luis Mendilibar juga membawa tim barunya meraih kemenangan di perempat final atas Manchester United.

Menyusul kemenangan-kemenangan sebelumnya atas PSV dan Fenerbahce dan mereka kini telah mencapai semifinal Liga Eropa lebih sering dari klub-klub lainnya.

Faktanya, Sevilla telah mengangkat trofi pada setiap kesempatan sebelumnya ketika mencapai sejauh ini.

Tetapi untuk mencapai final 2023 melawan Roma atau Bayer Leverkusen, mereka harus terlebih dahulu mengalahkan tim Juventus yang sulit ditaklukkan.

Prediksi Liga Europa – SATUVIRAL

Viral: Antoine Griezmann Jadi Calon Incaran Manchester United

Satuviral

Update Berita Juventus & Sevilla

Sementara Juventus memiliki sebagian besar pemain utama mereka kembali bermain setelah serangkaian cedera yang menimpa mereka.

Misalnya, Paul Pogba dan Federico Chiesa tersedia, meskipun tidak dalam kondisi prima, Mattia De Sciglio harus menjalani operasi rekonstruksi pada lutut kanannya setelah cedera saat melawan Lecce.

Bremer juga absen karena masalah otot, namun Leandro Paredes telah kembali dari skorsing Serie A, yang berarti Max Allegri akan memiliki skuat yang lengkap pada hari Jumat.

Seperti biasanya, sang juru taktik asal Tuscan ini tetap sulit untuk ditebak dalam hal pemilihan pemain dan formasi.

Angel Di Maria telah menjadi bintang dalam perjalanan Juve di Liga Eropa sejauh ini dan seharusnya dapat mendukung Arkadiusz Milik atau Dusan Vlahovic di lini depan.

Sementara itu, Sevilla dapat mengikutsertakan Lucas Ocampos, Fernando, dan Erik Lamela ke dalam tim yang akan bertandang ke Turin karena masalah kebugaran.

Namun, Tanguy Nianzou dan Suso – yang keduanya diharapkan siap untuk kembali bermain di Sevilla pekan depan tidak dapat tampil karena cedera.

Absennya Suso bisa berarti perpindahan ke posisi gelandang untuk gelandang veteran Ivan Rakitic, atau sebagai alternatif, Ocampos akan kembali ke barisan pemain inti.

Jose Luis Mendilibar secara umum memilih Marko Dmitrovic sebagai penjaga gawang La Liga keduanya sebelumnya pernah bersama di Eibar.

Namun pahlawan Piala Dunia asal Maroko, Yassine Bounou, akan tampil sebagai starter di Eropa.

Juventus Prediksi Starting Lineup:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Sevilla Prediksi Starting lineup:

Bounou; Navas, Bade, Gudelj, Acuna; Gueye, Rakitic; Ocampos, Torres, Gil; En-Nesyri

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -