Tuesday, February 27, 2024
HomeSportsSepakbolaPrediksi Liga Premier: Brighton Vs Manchester City

Viral: Prediksi Liga Premier: Brighton Vs Manchester City

Pertandingan Akhir Musim

Berita Bola – Baru saja meraih gelar Liga Premier Inggris ketiga secara beruntun, sang juara bertahan Manchester City bertandang ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan terakhir musim ini pada hari Kamis 02.00 WIB.

Anak asuh Roberto De Zerbi kini telah dipastikan akan finis di tujuh besar, namun sang pelatih asal Italia telah mendesak anak asuhnya untuk meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Roberto De Zerbi ingin memastikan mereka mengamankan peringkat keenam dan lolos ke Liga Eropa musim depan sebuah pertandingan tandang ke markas tim peringkat tujuh, Aston Villa, yang hanya berjarak tiga poin dari mereka, akan berlangsung di hari terakhir.

Hanya sedikit yang memperkirakan Brighton dapat menantang tempat di Eropa musim ini, namun mereka ada di sana karena telah menerapkan gaya sepak bola yang menarik di bawah asuhan De Zerbi. 

Viral: Prediksi La Liga: Real Valladolid Vs Barcelona

Satuviral
Prediksi Liga Premier: Brighton Vs Manchester City – SATUVIRAL

Pandangan Pep Kepada De Zerbi

Digambarkan oleh Pep Guardiola sebagai ‘salah satu pelatih paling berpengaruh dalam 20 tahun terakhir’ dan sepertinya telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas, jika laporan tersebut dapat dipercaya.

- Advertisement -

Brighton telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun kalah 5-1 dari Everton selama periode tersebut, sementara satu-satunya kemenangan mereka di liga utama atas Man City juga terjadi di kandang sendiri. 

Mengamankan kemenangan comeback 3-2 dalam pertandingan kandang terakhir mereka di musim 2020-21 berkat gol-gol dari Leandro Trossard, Adam Webster, dan Dan Burn.

Setelah meraih gelar Liga Premier tanpa menendang bola berkat kekalahan 1-0 Arsenal di Nottingham Forest, tekanan telah hilang dari Man City menjelang pertandingan hari Minggu melawan Chelsea. 

Man City telah mencatatkan 24 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di semua kompetisi, memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. 

Setelah sebelumnya membuntuti Arsenal di puncak klasemen di sebagian besar musim, mereka sekarang unggul tujuh poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara itu, City akan mengakhiri musim Premier League mereka dengan dua laga tandang ke Brighton dan Brentford.

Sebelum melangkah ke lapangan Wembley menghadapi rival Manchester United untuk pertandingan Piala FA pada 3 Juni, satu minggu sebelum final Liga Champions melawan Inter Milan di Istanbul.

Man City akan bertandang ke Amex setelah mencetak 33 gol dalam 11 pertemuan di divisi utama melawan Brighton dan tidak pernah gagal menggetarkan jala gawang lawan dalam kurun waktu tersebut. 

Sementara mereka juga telah memenangkan masing-masing dari 25 pertandingan terakhir mereka di Premier League yang dimainkan pada hari Rabu dengan skor agregat 68-11; rekor kemenangan terlama oleh tim mana pun pada hari tertentu dalam sejarah divisi ini.

Viral: Vinicius Junior: Rasisme Adalah Hal Yang Normal di La Liga

Satuviral
Prediksi Liga Premier: Brighton Vs Manchester City – SATUVIRAL

Analisa Tim Birghton & Man City

Brighton tidak akan diperkuat Solly March, Adam Lallana (keduanya hamstring), Tariq Lamptey, Jakub Moder (kedua lutut) dan Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki) karena cedera. 

Adam Webster fit untuk kembali ke skuad pertandingan tetapi akan memulai sebagai pemain pengganti setelah pulih dari masalah otot.

Penjaga gawang Robert Sanchez telah absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah sepakat untuk tetap berada di rumah, dan ia akan absen lagi pada hari Rabu dengan Jason Steele yang akan melanjutkan di bawah mistar gawang.

Dengan De Zerbi yang ingin meraih setidaknya satu poin lagi untuk memastikan tempat di Liga Eropa musim depan, sebuah tim yang kuat diperkirakan akan diturunkan, meskipun sang pelatih the Seagulls akan mempertimbangkan untuk merombak timnya di beberapa posisi.

Meskipun telah mencetak dua gol atas Southampton, Ferguson mungkin akan digantikan oleh Danny Welbeck yang baru saja kembali dari cidera.

Hal yang sama juga berlaku untuk bek Joel Veltman yang dapat membuat salah satu dari Gross atau Moises Caicedo akan bermain sebagai bek kanan di awal atau di pertengahan pertandingan.

Sedangkan untuk Man City, Guardiola membuat sembilan perubahan pada susunan pemain awalnya pada hari Minggu setelah dinobatkan sebagai juara sehari sebelumnya.

Namun sang pelatih asal Catalan diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain utama pada hari Rabu untuk menjaga kebugaran mereka.

Satu-satunya kekhawatiran cedera The Citizens masih ada pada Nathan Ake, dan meskipun sang pemain bertahan hampir pulih dari masalah hamstring, Guardiola tidak berniat untuk mengambil risiko menjelang dua final besar bulan depan.

Penjaga gawang Ederson dan pemain bertahan Ruben Dias dan John Stones akan kembali bermain di lini belakang, sementara trio lini tengah Rodri, Gundogan dan De Bruyne juga dapat dimainkan dengan mengorbankan Kalvin Phillips, Cole Palmer dan Phil Foden.

Pencetak gol terbanyak Liga Premier, Haaland, mungkin akan dipilih sebagai starter di lini tengah di depan Alvarez, sementara Jack Grealish, Bernardo Silva, dan Riyad Mahrez akan bertarung untuk memperebutkan satu tempat di sisi sayap.

Brighton & Hove Albion Prediksi Starting Lineup:

Steele; Veltman, Dunk, Colwill, Estupinan; Gross, Caicedo; Buonanotte, Mac Allister, Mitoma; Welbeck

Manchester City Prediksi Starting Lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte; Stones, Rodri; Mahrez, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -