Prediksi Pertandingan Maroko Vs Portugal Piala Dunia 2022

0
89
Berita Viral SatuViral

Akankah Maroko mampu kembali memberikan kejutan saat melawan Portugal?

Piala Dunia 2022: Saat kompetisi terus menyusut dan trofi Piala Dunia semakin dekat, Maroko menghadapi rival perempat final Portugal di Stadion Al Thumama pada hari Sabtu.

Sekarang siap untuk tempat di empat besar, Atlas Lions mengalahkan Spanyol dan kemudian memenangkan adu penalti untuk mencapai tahap ini untuk pertama kalinya.

Sementara Selecao mengalahkan Swiss di babak 16 besar.

Advertisement

Prediksi Pertandingan Kroasia Vs Brazil Piala Dunia 2022

Satuviral

Analisa Pertandingan Maroko Vs Portugal

Status pahlawan selamanya dikonfirmasi oleh Achraf Hakimi, yang memberikan penalti ‘panenka’ mengirim tim Afrika Utara ini maju ke perempat final.

Sisi Walid Reragui mengorbankan sebagian besar penguasaan bola setelah berjuang untuk menahan kampanye “passing membunuh” Spanyol.

Berakhir imbang tanpa gol dan mengatur panggung untuk final yang spektakuler, dengan kiper Yassine Bounou menyelamatkan dua penalti di final.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bergabung dengan Hakimi dan jadilah ikon abadi di Rabat, Marrakech, dan seterusnya.

Menjadi tim Afrika keempat yang mencapai perempat final Piala Dunia telah membuat stadion Education City menjadi hiruk pikuk.

Atlas Lions hanya pernah ke babak 16 besar pada tahun 1986.

Prediksi Pertandingan Belanda Vs Argentina Piala Dunia 2022

Satuviral

Dalam prosesnya, mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di Piala Dunia menjadi lima pertandingan.

Serta mempertahankan clean sheet keenam yang luar biasa dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dengan kualitas dan komitmen Hakimi, bek sayap Noussair Mazraoui, dan gelandang utama Sofyan Amrabat, tim Maroko telah berkembang menjadi salah satu unit pertahanan paling kejam di sepak bola internasional.

Bertahan melawan tim Eropa Kroasia dan Belgia juga membuat mereka finis di puncak Grup F di awal musim.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fernando Santos meraih kemenangan terbesarnya minggu ini sejak keberhasilannya di Kejuaraan Eropa pada 2016.

Serangan yang lebih gesit dan proaktif adalah hasil dari mencadangkan superstar tua Cristiano Ronaldo dengan Goncalo Ramos.

Setelah mencetak gol pembuka, pemain berusia 21 tahun itu mencetak hat-trick legendaris dalam kemenangan 6-1 Portugal.

Jika ada yang meragukan masa depan sepak bola Portugal, Rafael Leao mencetak gol keenam timnya dalam serangan melawan Swiss.

Jangan Kelupaan! Ini Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Satuviral

Meski kalah dengan Korea Selatan di babak grup, Santos telah puas timnya berhasil melewati tahap pertama Piala Dunia sebagai juara Grup H.

Terlepas dari kesuksesan lampau mereka, pertandingan hari Sabtu melawan Maroko menawarkan kesempatan untuk mendekati hadiah utama dari kompetisi yang indah ini.

Berita Tim Maroko & Portugal

Pemain Portugal yang paling banyak tampil dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa, Cristiano Ronaldo sekarang terdegradasi ke bangku cadangan, sementara bintang baru Selecao Goncalo Ramos beralih ke starter.

Fernando Santos juga mencoret Joao Cancelo melawan Swiss untuk mendukung bek kiri Raphael Guerreiro dan bek kanan Diogo Dalot, opsi yang bisa tetap ada.

Pemain lain yang kurang populer, Otavio, harus tetap di lini tengah, sementara William Carvalho akan berusaha untuk mempertahankan posisinya di tim Portugal.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sementara itu, Nuno Mendes sebelumnya absen di babak sistem gugur karena cedera dan Danilo masih diragukan.

Dalam absen terakhirnya, Ruben Dias harus berada di jantung empat bek bersama Pepe.

Berbeda dengan beberapa pemotongan dan perubahan dalam skuad Portugal, Maroko menurunkan sebelas pemain yang relatif matang sepanjang final.

Namun, Walid Reragui memiliki sedikit masalah kebugaran di lini pertahanannya.

Bek tengah yang selalu hadir harus berpacu dengan waktu setelah diganti dalam kemenangan atas Spanyol, dengan kaki kapten Romain Saiss cedera di akhir pertandingan.

Kedua bek sayap juga memiliki masalah cedera, tetapi tim yang dipimpin oleh trio penyerang Sofiane Boufal, Hakim Ziyech dan Youssef En-Nesyri ini masih mirip dengan saat mengalahkan La Roja.

Kemungkinan line up awal Maroko:

Bounou; Hakimi, Saiss, Aguerd, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Kemungkinan line up awal Portugal:

Costa; Dalot, Pepe, Dias, Guerreiro; B. Silva, Carvalho, Otavio; Fernandes, Ramos, Felix

Prediksi Pertandingan Maroko 0-1 Portugal

Ketika kedua negara terakhir kali bertemu di final Piala Dunia, Maroko menang 3-1 pada 1986, namun 36 tahun kemudian skornya bisa sangat berbeda.

Bahkan komitmen pertahanan yang ganas dari Atlas Lions pasti tidak akan bertahan 120 menit, dan salah satu bintang Portugal yang sedang naik daun akan menemukan cara untuk mengamankan tempat semifinal.

Kalo gamau ketinggalan berita viral lainnya, pantengin terus Satu Viral! Selalu update tentang info viral, artis viral, dan gosip viral.