Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralPresale Hari 1, Pembeli Tiket Coldplay Diminta Antre 8 Jam

Viral: Presale Hari 1, Pembeli Tiket Coldplay Diminta Antre 8 Jam

Pembeli Tiket Coldplay Diminta Antre 8 Jam

Info Viral: Calon pembeli tiket Coldplay di Jakarta diminta mengantri sekitar 8 jam pada hari pertama pre-sale tiket, Rabu (17/5). Pengumuman ini dikirimkan setelah pengguna berhasil mengantri dari halaman utama ke ruang tunggu dan mengakhiri halaman transaksi.

“Estimasi waktu tunggu 8 jam 19 menit. Harap tunggu, ada 199.500 orang di depan Anda,” bunyi pengumuman tersebut sekitar pukul 10.10 WIB.

Dalam pengumuman tersebut, pemasok tiket juga tidak menjamin tiket tetap bisa dibeli meski sudah mengantre. Antrean akan berakhir secara otomatis ketika semua tiket terjual.

“Mohon tunggu untuk mengakses menuju ruang transaksi. Anda akan diberikan waktu lima menit untuk melengkapi pembelian,” sebut pengumuman tersebut.

“Nomor antrean tidak sama dengan jumlah tiket yang tersedia serta tidak menjamin ketersediaan tiket,” sambung pernyataan itu.

Pembeli Tiket Coldplay Diminta Antre 8 Jam - Satuviral – SATUVIRAL

Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Resmi Dirilis

Satuviral
- Advertisement -

500 Ribu Orang Memburu Tiket Konser

Info viral menyebut, ketika resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB tadi, lebih 500 ribu orang memburu tiket konser Coldplay di Jakarta pada hari presale pertama. Padahal, total tiket konser 15 November yang disediakan panitia secara total untuk konser 15 November nanti hanya 50-70 ribu.

“Ada lebih dari 500 ribu pengguna yang menanti di depan ada. Mohon tunggu dan silakan coba beberapa saat lagi,” tulis pengumuman di situs pembelian tiket presale Coldplay, pada pukul 10.05 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, beberapa kategori tertinggi seperti kategori Ultimate, CAT 1 dan CAT 6 sudah habis terjual. Sementara kategori lainnya habis dipesan hanya dalam beberapa menit.

Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma selaku pihak promotor sebelumnya mengatakan pihaknya menyediakan lebih dari 50.000 tiket konser Coldplay di Jakarta.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -