Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralPria Diduga Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Mal Bantah Tuduhan

Viral: Pria Diduga Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Mal Bantah Tuduhan

Klarifikasi Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Mal

Info Viral: Seorang pria yang sempat viral dinarasikan sebagai terduga pelaku pelecehan seksual di toilet sebuah pusat perbelanjaan di Tangerang Selatan memberikan klarifikasi. Dia membantah tuduhan terhadapnya.

“Saya tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan dalam video tersebut,” katanya dikutip dari akun @viralsekali di Instagram, Selasa (9/5).

Video tersebut memperlihatkan pria berbaju hitam menceritakan rangkaian kejadian saat berada di kamar mandi bersama seorang pria berbaju putih yang mengaku sebagai korban.

Dia mengklaim laki-laki berbaju putih itu yang justru memperlihatkan alat kelamin kepadanya. Pria berbaju hitam itu berusaha mengabaikannya, namun pria berbaju putih itu tetap memperlihatkan kemaluannya. Pria berbaju putih itu kemudian membersihkan kemaluannya dengan tisu.

@kejadiansorry

Halo. Ini adalah video klarifikasi yang telah dibuat dalam maksud untuk memberikan sudut pandang yang berbeda kepada Net People tentunya dengan menggunakan fakta yang ada dan insya allah cerita yang sesungguhnya. Mohon untuk melihat video ini sampai habis agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Di sini saya mengalami fitnah yang luar biasa dan di up oleh media media besar sehingga menimbukan efek yg sangat besar di kehidupan saya. Saya mengalami pemecatan, fitnah ini menimbulkan kerugiannmaterial dan imeterial. Saya bukan orang yang bekerja di depan layar mohon maaf apabila penyajian agak kaku karena tidak terbiasa di depan kamera. Semoga langkah video klarifikasi ini diterima oleh masyarakat. Dan akun2 media dapat up video saya sehingga nama baik saya bisa pulih Fakta yang saya beberkan bisa dipertanggung jawabkan secara hukum. Doakan saya agar secepatnya bisa mengambil langkah hukum yang tepat. Terimakasih banyak net people #tindakpelecehan #pelecehan #nopelecehan #keadilan @tribuncirebondotcom @INDOZONE @Youtube : BeritajatengTV @TribunnewsSultraOfficial

♬ original sound – abcsorry – abcsorry

Pria Ini Mengalami Pelecehan Seksual Usai Buang Air Kecil di Toilet Mal

Satuviral

Pria berbaju hitam itu merasa aneh dan bertanya apakah dia kesulitan buang air kecil. Baru saja akan keluar dari toilet, pria berbaju hitam itu berpamitan dan hendak menepuk pundak pria berkemeja putih itu.

- Advertisement -

“Namun, dia pun tiba-tiba berteriak seakan saya melakukan pelecehan,” ujar pria baju hitam.

Info viral menyebut, pria baju hitam memilih pergi meninggalkan lokasi, tetapi laki-laki baju putih itu mengancamnya bahwa video ini akan viral di TikTok.

“Besok lu bakalan viral di TikTok,” kata pria baju hitam, menirukan suara pria baju putih.

Akibat viralnya video tersebut, pria berbaju hitam itu mengalami pemecatan, pencemaran nama baik, kerugian materiil dan immateriil.

“Demi mengembalikan nama baik saya dari pencemaran nama baik, saya akan menempuh proses hukum,” ujarnya.

Sebelumnya, narasi video seorang pria diduga menjadi korban pelecehan seksual sesama jenis saat berada di toilet sebuah mal di Serpong, Tangerang Selatan. Peristiwa itu disebut terjadi pada Minggu (30/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -