Monday, September 25, 2023
HomeTrending ViralPria Inggris Panjat Gedung Bertingkat di Korsel Tanpa Tali

Viral: Pria Inggris Panjat Gedung Bertingkat di Korsel Tanpa Tali

Pria Inggris Panjat Gedung Bertingkat di Korsel

Info Viral: Seorang pria asal Inggris telah ditahan oleh polisi Korea Selatan (Korsel) saat mencoba panjat gedung bertingkat 123 lantai (Menara Lotte World) di ibu kota Seoul. Pria itu nekat memanjat gedung tertinggi kelima di dunia itu tanpa menggunakan tali.

Seperti dilansir Reuters, Senin (12/6), pihak berwenang Korsel tidak mengungkap identitas pria Inggris yang ditangkap itu. Surat kabar lokal Chosun Ilbo mengidentifikasi pria Inggris itu sebagai George King-Thompson.

Pria berusia 24 tahun itu naik ke Menara Lotte World selama lebih dari satu jam ketika polisi dan petugas pemadam kebakaran berkumpul di bawah gedung.

Pria Inggris Panjat Gedung Bertingkat di Korsel - Satuviral – SATUVIRAL

Pernah Ditangkap Usai Memanjat Gedung di London

Pria itu kemudian ditangkap polisi untuk diinterogasi lebih lanjut. Polisi Korea Selatan belum mengeluarkan pernyataan resmi atas insiden tersebut.

Media Inggris melaporkan bahwa King Thompson sebelumnya pernah ditangkap dan dipenjara karena memanjat Shard di London pada 2019.

4 Anak Korban Kecelakaan Pesawat, Bertahan Hidup 40 Hari di Hutan Amazon

Satuviral
- Advertisement -

Aksi pendakian serupa juga dilakukan oleh seorang Prancis bernama Alain Robert, dijuluki ‘French Spiderman’. Pada tahun 2018, Robert ditangkap oleh polisi Korea Selatan saat mendaki lebih dari setengah jalan Menara Lotte World.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -