Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralPria Ini Adu Jotos Lawan Kanguru

Viral: Pria Ini Adu Jotos Lawan Kanguru

Adu Jotos Lawan Kanguru

Info Viral: Kebun Binatang Perth di Australia dibuat heboh oleh seorang turis. Pada momen itu, turis adu jotos lawan kanguru.

Dilansir dari Daily Mail, sebuah keluarga dari Amerika Serikat datang ke Kebun Binatang Perth. Entah apa yang terjadi sebelumnya, namun dari video terlihat sang suami sedang pamer skil untuk adu mekanik alias bertarung.

Orang ini bertubuh besar dengan mengenakan kaus hitam, topi, celana jins biru dan sepatu bot coklat. Saat kanguru menyerang, sang jantan mengangkat kakinya untuk melindungi dirinya sendiri.

Kanguru merasa tertantang. Dia kembali ke pria besar itu dan menarik tinjunya. Pria ini tidak sendirian, anak lelakinya maju seakan memberi pertolongan untuk sang ayah.

- Advertisement -

“Ini kesempatanmu untuk melawan kanguru,” ucap seorang wanita dari balik kamera. Ah, ternyata dia bagian dari keluarga itu.

Kanguru mendekat, si ayah menjauhkan badan kanguru dengan menghadang lehernya. Tapi kaki kanguru yang lincah itu terus melangkah, mencakar-cakarnya.

Lima menit kemudian, kanguru itu masih mendekati pria besar dan betisnya. Kekuatan ekor kanguru membuatnya tetap seimbang meski tangannya telah dikunci oleh dua pria. Mereka mencoba untuk menjauh sebisa mungkin.

Pertarungan berakhir berkat seorang anggota staf yang datang untuk menenangkan kanguru. Staf meminta keluarga untuk pergi dari sana.

Beruntung tak ada yang terluka dari perkelahian tersebut. 

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -