Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPria ini Meninggal Usai Mandi, Fakta dibaliknya Mencengangkan

Viral: Pria ini Meninggal Usai Mandi, Fakta dibaliknya Mencengangkan

Pemegang Rekor 60 Tahun Tidak Mandi

Berita Viral; Sobat Viral, mandi buat kebanyakan orang adalah hal yang wajib dilakukan setiap hari. Jika tidak mandi, dikhawatirkan akan menimbulkan sejumlah penyakit. Tapi baru-baru ini seorang pria asal Iran meninggal dunia tak lama usai mandi.

Pria bernama Amou Haji atau lebih dikenal dengan Paman Haji ini mendapat rekor ‘pria paling kotor sedunia’. Ini gara-gara dia tidak mandi selama 60 tahun. Alasannya ia takut air dan sabun akan membuatnya sakit.

Bukan hanya menolak mandi, Paman Haji juga tinggal di rumah dan lingkungan sangat jorok. Ia tidak makan daging bersih dan tidak minum air bersih. Sebaliknya, Pria asal Iran ini suka makan bangkai dan minum dari air keruh atau air di bekas pembuangan.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Tehran Times pada 2014 silam, Amou Haji mengungkap, makanan favoritnya adalah bangkai landak. Dirinya selama ini tinggal di antara lubang di tanah dan gubuk bata yang dibangun oleh tetangga.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Petugas KAI Disiram Kuah Panas oleh Calon Penumpang

Satuviral

Kepada media tersebut, Haji mengatakan, dirinya memilih untuk menjauhkan diri dari masyarakat. Hal ini dianggapnya sebagai sebuah kemunduran emosional yang diambilnya saat masih muda.

Jatuh Sakit Beberapa Hari Usai dimandikan

Kantor berita Iran IRNA menyebut, karena tidak mandi selama berpuluh-puluh tahun, kulit Haji dipenuhi kudis dan nanah. Sudah banyak orang-orang yang memintanya mandi dan minum air bersih. Karena kasihan melihat Paman Haji hidup sendiri.

Tapi hal ini membuatnya sedih dan ia selalu menolaknya. Namun baru-baru ini, warga setempat berhasil memandikannya. Juga mencukur rambut dan jambang yang tumbuh subur di wajahnya. Namun beberapa hari sesudahnya, pria 94 tahun ini ditemukan meninggal di rumahnya di kota kecil Dejgah.

“Dia jatuh sakit tak lama setelah itu, hingga kondisinya memburuk dan dia meninggal,” tulis kantor berita IRNa ini.

Padahal selama hidup, Paman Haji tidak pernah jatuh sakit. Iapun memiliki tubuh yang sehat dan bugar di usia senjanya. Bahkan Paman Haji masih kuat jalan berpuluh-puluh kilometer seorang diri.

Dikutip dari 7News, para ahli pernah melakukan penelitian pada paman Haji. Profesor parasitologi dari Fakultas Ilmu Kedokteran Universitas Teheran, Dr Gholamreza Molavi melakukan memeriksanya apakah terdapat parasit, berbagai bentuk hepatitis, dan AIDS, serta infeksi dan penyakit lainnya.

Hasilnya, tidak ditemukan semua parasit, virus maupun bakteri dalam tubuhnya. Hal ini tentu mencengangkan para ahli mengingat lingkungan Haji yang tidak sehat, dan pola makannya sangat kotor. Para ahli menduga sistem kekebalan tubuhnya berkembang pesat karena terbiasa menerima hal kotor. Hal ini yang menjadi kunci kesehatannya Haji.

Sungguh membingungkan ya Sobat Viral. Tapi, jangan coba-coba mengikuti gaya hidupnya. Kamu ga bakal kuat, biar Paman Haji saja yang mencoba.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa tonton dan pantengin Youtube satu viral biar ga kudet ketinggalan berita. karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com