Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralPria ini Nyaris Jatuh ke Dalam Kolong Rel Kereta

Pria ini Nyaris Jatuh ke Dalam Kolong Rel Kereta

Berusaha Naik ke Kereta yang Sedang Berjalan

Berita Terkini; Sobat Viral selalu berhati-hati saat akan naik ke dalam Kereta. Seorang pria nyaris terjatuh dan masuk ke dalam kolong rel saat kereta berjalan. Pria tersebut hampir terpeleset karena ngotot masuk ke dalam kereta yang tengah berjalan. 

Kejadian menegangkan itu terjadi di Stasiun Tugu Yogyakarta pada Minggu (18/09/2022) sekira pukul 09.45 WIB. Dalam sebuah rekaman video salah seorang netizen, terlihat pria itu berlari dan mencoba masuk ke dalam kereta yang sudah mulai berjalan. Melihat aksi nekat pria tersebut, seorang petugas berusaha untuk menghalangi karena membahayakan dirinya.

Namun pria itu ngotot dan tetap memaksa masuk kedalam kereta. Ia pun terjatuh. Dengan sigap petugas langsung menariknya agar pria tersebut tidak terperosok ke bawah kolong rel. Bukannya berhenti, pria itu malah mengulangi kesalahannya. Ia tetap bersikukuh naik ke dalam kereta. Hingga ia pun terjatuh kedua kalinya.

Beruntung petugas KA langsung menangkapnya kembali. Seorang petugas lainnya datang menghampiri dan ikut memegangi pria itu agar tidak masuk ke kolong kereta yang sedang berjalan.

Tekan HIV, Pemkot Bekasi Bagi-bagi Kondom Gratis

Satuviral

Pria itupun hanya menderita luka ringan. Namun pengunjung lainnya di stasiun Tugu yang melihat kejadian menegangkan ini sempat berteriak panik. Teriakan sampai terdengar di dalam video.

Diobati di Klinik Mediska Jogja

Manajer Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, Franoto Wibowo membenarkan peristiwa tersebut. Ia membenarkan penumpang kereta api itu mengalami luka di kedua kakinya karena terjatuh ke celah antara kereta dan peron.

Frans menyebutkan bahwa peristiwa tersebut dialami oleh penumpang KA Bangunkarta relasi Jombang-Pasar Senen. Penumpang tersebut sudah berada di kereta. Namun ketika kereta berhenti di Stasiun Yogyakarta, penumpang tersebut turun untuk membeli makanan.

Namun pada saat kembali, kereta sudah melaju dan ditahan petugas keamanan agar tidak naik. Kendati demikian, penumpang tetap nekat berusaha naik sehingga akhirnya satu kakinya terjatuh ke sela-sela antara peron dan kereta.

“Petugas kemudian dengan sigap menggapainya. Llaukami bawa ke klinik Mediska Yogyakarta dengan Ambulance untuk dapat pengobatan,”ujar dia.

Viral! ODGJ Lecehkan Anak Perempuan di Rumah Susun

Satuviral

Frans mengimbau kepada seluruh penumpang agar tidak nekat naik ke dalam kereta yang tengah berjalan. Pasalnya nyawa lebih penting ketimbang harga tiket semata.

Video ini viral usai diunggah di akun @merapiuncover. Saat ini video tersebut sudah mendapat 5,501 likes dan 265 komentar. Netizen sebagian besar memberikan komentar agar sang pria lebih disiplin mengatur waktu. 

“itu lah pentingnya disiplin waktu,” kata @pasaribudesti.

“Di kira nya mau naik angkot kali ya… Bisa nebeng di pintu kali yaks,” tutur @cobanx_46.

“Lebih baik sayang duit tiket pak, daripada sayang nyawa. Eh kebalik,” kata @yudhanardan.

“Kereta skrg udh ontime. Gak telat2 kaya dulu. Mending berangkat sebelum jam keberangkatan. Bengong di stasiun sambil liyat kereta malah asik dari pada lari-lari ketinggalan begini,” jelas naufalfajriazhar.

Sobat Viral yang mau naik kereta selalu datang maksimal 30 menit sebelum kereta berangkat ya. Lebih baik lagi kalian tiba satu jam sebelum keberangkatan. Agar ada waktu luang untuk mengantri masuk ke dalam stasiun.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement