Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPria Tewas Kejang-kejang Usai  Bercinta dengan Cewe BO

Viral: Pria Tewas Kejang-kejang Usai  Bercinta dengan Cewe BO

Info Viral: Seorang pria berinisial MS (50) tewas kejang-kejang usai berhubungan badan dengan wanita bookingan (BO) alias wanita panggilan. Warga Kecamatan Medan Helvetia Sumatera Utara itu mendadak berhenti nafas saat ML di salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Diduga ia tewas karena kebanyakan minum obat kuat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik membenarkan kejadian itu. Pihaknya mendapatkan kabar peristiwa itu berlangsung pada Minggu (13/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Jadi kita dapat kabarnya Minggu sore. Ada pria meninggal di hotel setelah berhubungan badan,” kata Martua seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Rudal Rusia Hantam Polandia, Joe Biden Turun Tangan

Satuviral

Martua melanjutkan pihaknya belum mengetahui penyebab pria paruh baya itu meninggal dunia. Menurut keterangan wanita open BO yang melayani pria itu, keduanya check in kamar No 21 Hotel N sekira pukul 14.47 WIB. Korban kemudian memanggil cewe BO dan berhubungan selama setengah jam.

“Katanya mereka sempat berhubungan badan selama setengah jam. Lalu saat ingin membayar si wanita, pria itu kejang-kejang lalu tewas,” tambahnya.

Diduga Kebanyakan Minum Obat Kuat

Pengelola Hotel pun segera memanggil polisi. Petugas yang tiba di TKP segera memeriksa tubuh korban. Namun tidak ditemukan ada luka-luka ataupun tanda-tanda keracunan. Hanya ada sedikit darah yang keluar dari mulut MS. Kabar yang beredar, pria itu tewas karena kebanyakan minum obat kuat.

“Belum diketahui pasti apakah korban sempat meminum obat kuat atau tidak,” tuturnya

Info Viral: Momen Santai PM Kanada & PM Inggris, Minum Bir Bintang dan Jus Mangga

Satuviral

Jenazah pria itu, lanjut Martua dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut di Medan. Polisi kemudian menghubungi pihak keluarga korban. Saat ini jenazah MS telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Keluarga menolak untuk diotopsi. Terkait riwayat penyakit juga masih kami dalami,” pungkasnya.

HIngga kini pihakny amasih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. Pihaknya sudah mewawancarai wanita Bo dan beberapa anggota keluarga. Namun pihak keluarga sudah menerima kematiannya dan tidak berniat melanjutkan perkara.

Baca terus Satu Viral Sob. Biar kamu tetep update dan anti Kudet. Dapatkan informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com