Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityPrilly Curhat Pernah Ingin Bunuh Diri, Ini Alasannya

Prilly Curhat Pernah Ingin Bunuh Diri, Ini Alasannya

Stress Sering dibully dan dikritik Pedas

Gosip Artis; Prilly Latuconsina selama ini terkenal sebagai wanita yang ceria, dan santuy. Namun siapa sangka Prilly mengaku pernah mau bunuh diri. Keinginan ini muncul di awal-awal dirinya masuk ke dunia entertainment.

Saat diwawancarai di sebuah acara, ia mengaku stress mendapatkan banyak cacian dan bullyan netizen. Pasalnya di awal meniti karier, Prilly mendapat banyak tekanan mental dari netizen dan penggemarnya.

“Apa yang aku lakukan sedetail apapun itu, sering masuk infotainment. Dapat banyak kritik dan bully. Ada tuh di fase itu waktu sinetronnya di rating satu,” tutur Prilly, dikutip Satu viral Kamis (11/08).

Ia menjelaskan banyak menerima kritik dan bullyan warganet yang mengomentari perilakunya. Bahkan sampai gaya fashionnya ikut dikritik.

Ariel Tatum Syok Pernah diselingkuhi Pacar Dengan Pria

Satuviral

“Karena aku orangnya begini, kekanak-kanakan. Terus aku orangnya tidak terlalu menjaga penampilan. Jadi akumulatif. Dibully masalah fashion, dibully dari pemberitaan-pemberitaan yang ada,” kata dia.

Netizen juga sering memaksanya dirinya jadian dengan lawan mainnya. Saat itu Prilly memang terlihat akrab dengan lawan mainnya, Aliando. Keduany bermain di film Ganteng-ganteng Serigala.

“Tiba-tiba orang kayak menuntut aku pacaran sama dia. Padahal aku punya kehidupan yang lain,” tambahnya.

Netizen makin membullynya lantaran dirinya gagal memenuhi ekspektasi penggemarnya. Infotainment pun makin gencar memburunya sebagai bahan pemberitaan.

“Banyak tekanan. Banyak pemberitaan-pemberitaan di infotainment, yang menekan aku pastinya. Harus memenuhi ekspektasi orang lain,” sambungnya.

Disisi lain pemberitaan negatif ini juga menyeret nama baik keluarga. Wanita 26 tahun ini tak ingin kedua orangtuanya sedih dan kecewa.

Resmi Bercerai, Netizen Sorot Harta Gono Gini Sule ke Nathalie

Satuviral

“Di saat aku di bully, aku harus melindungi keluargaku. Bayangin Orang tua nyalain TV, ada berita negatif anaknya. Jadi nggak enak dong,” tuturnya.

Semua tekanan itu membuat Prilly ingin mengakhiri hidup berulang kali. Beruntung Prilly takut akan rasa sakit. Ketika akan mengakhiri hidup, Ia kepikiran harus menanggung rasa sakit yang luar biasa.

“Saat itu mau bunuh diri. Tapi gini ‘duh Ya Allah aku mau bunuh diri. Tapi takut sakit,” ungkap Prilly sambil tersenyum.

Saat ini, Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini sudah bisa mengelola semua kritik dan bullyan dari berbagai pihak. Ia juga lebih ‘santuy’ menjalani hidupnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement