Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralProfil Jason David Frank Si Power Rangers Hijau

Viral: Profil Jason David Frank Si Power Rangers Hijau

Frank Meninggal di Amerika Serikat

Info Viral –  Aktor laga Jason David Frank meninggal di Amerika Serikat pada hari Minggu (20/11/2022) di usia 49 tahun. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai salah satu pemain Power Rangers paling populer di kalangan penggemar.

Ia sebelumnya dikenal sebagai karakter asli Tommy Oliver alias Green Ranger di serial Power Ranger original Mighty Morphin Power Rangers yang dirilis pada tahun 1993. 

Lahir di California pada 4 September 1973, Frank langsung terkenal dengan proyek pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers, sebagai Green Ranger alias Tommy Oliver. Dalam serial itu, ia bermain 14 episode.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Setelah bermain sebanyak 14 episode, Frank mulai mencoba peruntungan lain sebagai tokoh utama Adam Steele di serial Cybertron alias VR Troopers. Saat syuting pilot, Frank dipanggil kembali untuk melanjutkan proyek Power Rangers karena popularitasnya di kalangan penggemar.

Info Viral: Pria ini Meninggal Usai Mandi, Fakta dibaliknya Mencengangkan

Satuviral

Menurut Frank dan aktor Brad Hawkins, peran Hawkins adalah menggantikan Tommy Oliver sebagai White Ranger.

- Advertisement -

Tapi karena Tommy Oliver sangat terkenal, Frank dibawa kembali. Kali ini, Tommy Oliver direposisi sebagai White Ranger dan menjadi pemimpin baru dari Power Rangers.

Peran Tommy Oliver Dilanjutkan Frank

Peran Tommy Oliver dilanjutkan oleh Jason David Frank untuk beberapa seri Power Rangers berikutnya, seperti Mighty Morfin Power Rangers: Alpha’s Magical Christmas (1994), Power Rangers Turbo (1997) dan Power Rangers: A Lost Episode (1999).

Meski begitu, ia tidak selalu menjadi White Ranger, seperti di Power Rangers Wild Force (2002) sebagai Zeo Ranger 5-Red, atau sebagai Black Dino Ranger di Power Rangers Dino Thunder (2004).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Dia kembali sebagai Black Ranger Dino di Power Rangers Hyperforce (2018) dan sebagai Green and White Rangers di seri Power Rangers terakhirnya, Power Rangers Super Ninja Steel (2018).

Info Viral: Istri Drummer NOAH, Rio Alief Meninggal Dunia

Satuviral

Selain serial Power Rangers, Jason David Frank telah muncul di banyak film Power Rangers seperti Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995), Turbo: A Power Rangers Movie (1997), Power Rangers (2017), dan Power Rangers : Legacy Wars – Street Fighter Showdown (2018).

Selain proyek Power Rangers-nya, Jason David Frank telah muncul di Sweet Valley High (1996), Family Matters (1996), Undressed (2000), Transformers: Titans Return (2017) dan We Bare Bears (2018).

Dia kemudian berakting di film Young Defenders (2007), Scapegoat: The John Stewart Story (2007), Blue Sun (2010), Crammed 2: Hoaching (2011) dan Making Fun: The Funko Story (2018).

Proyek Film Baru

Frank sebenarnya memiliki proyek film lain berjudul The Legend of the White Dragon, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023. Di film itu, ia memerankan tokoh utama Eric Reed alias White Dragon.

Menurut laman IMDb, kabar kematian Jason David Frank tersiar saat syuting The White Dragon.

Penyebab kematian Jason David Frank tidak diketahui, kata orang-orang. Namun, TMZ melaporkan bahwa aktor tersebut mungkin meninggal karena bunuh diri.

Seperti yang kita semua tahu, Jason David Frank menikah dengan istri pertamanya pada tahun 1994 dan mereka memiliki dua putra dan putri. Keduanya kemudian bercerai pada tahun 2001.

Pada tahun 2003, Frank menikah lagi dengan istri keduanya Tammy dan memiliki seorang putri. Namun pada tahun 2022, Tammy mengajukan gugatan cerai dari Frank.

Pantengin terus Satu Viral. Biar kamu update info-info menarik lainnya. Dapetin informasi berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Yuk, follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -