Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralPromo Tiket Kereta di HUT Kemerdekaan RI

Promo Tiket Kereta di HUT Kemerdekaan RI

Harga Tiket Mulai 17 Ribu hingga 17 Agustus

Info terkini; Kabar gembira untuk sobat viral pelanggan kereta api. KAI memberikan harga promo dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia. Harga tiket untuk sejumlah kereta api mendapat potongan.

Pelanggan PT KAI bisa menikmati harga tiket murah dari kelas ekonomi, bisnis, hingga eksekutif. Sebanyak 7.000 tiket promo disediakan PT KAI dalam Promo Merdeka.

Promo harga tiket kereta api untuk kelas eksekutif sebesar Rp170.000. Sementara kelas bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000. Harga promo ini berlaku hingga 17 Agustus 2022.

Pemesanan tiket promo HUT RI ke-77 dapat dilakukan mulai 7 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2022. Jadwal keberangkatan KA pada 8 – 11 Agustus dan 15-17 Agustus. Sejumlah KA yang mendapatkan promo seperti KA Argo Cheribon, KA  Argo Parahyangan, KA Taksaka, KA Gumarang, dan KA Purwojaya.

VP Public Relations KAI, Manager Humas PT KAI Anne Purba mengatakan promo kemerdekaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada masyarakat.

Jokowi Pakai Baju Adat Sultra di Upacara 17an Besok, Begini Maknanya

Satuviral

“Promo ini terbatas hanya untuk kereta api tertentu. Juga ada kuotanya,,” kata Anne melalui keterangan pers seperti ditulis Satu Viral, Selasa (16/08)

Ane melanjutkan harga tiket promo KAI kelas eksekutif: Rp170.000, tersedia untuk tujuan Jakarta-Malang, Jakarta-Surabaya. Ada juga KA jurusan Purwokerto-Malang, Jakarta-Solo, Bandung-Surabaya. Selain itu juga KA tujuan Bandung-Solo, Jakarta-Semarang dan Jombang-Jakarta.

“Harga tiket promo KAI kelas bisnis: Rp77.000, tersedia untuk relasi Purwokerto-Jember,” jelas Anne.

Sementara, lanjut Anne harga tiket promo KAI kelas ekonomi: Rp17.000, tersedia untuk tujuan Jakarta-Surabaya, Bandung-Surabaya. KAI juga menyediakan untuk tujuan Purwokerto-Jember, Purwokerto-Malang dan Jombang-Jakarta.

Tutorial Pesan Tiket Promo 17 an

Cara mendapatkan tiket promo amat mudah. Kalian bisa membeli tiket melalui aplikasi KAI Access. Pertama pastikan kalian telah mendownload aplikasi KAI Access di handphone. Kemudian kamu wajib membuat akun KAI lewat aplikasi.Lalu login ke dalam akun tersebut.

Setelah login sukses, tahapannya serupa dengan pemesanan melalui https://booking.kai.id. Kamu tinggal pilih stasiun asal dan stasiun tujuan. Isilah tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang. Kemudian pilih “Cari & Pesan Tiket”.

Jangan lupa pilih jadwal kereta sesuai dengan stasiun keberangkatanmu Lalu setelah menemukan jadwal kereta yang tepat, klik “Pesan”. Pastikan data pemesanan jadwal kereta api dan data calon penumpang sudah diisi dengan benar. Lalu kamu tinggal pilih kursi.

Selanjutnya klik “Dengan ini saya setuju dan mematuhi persyaratan dan ketentuan”, kemudian pilih “Pesan”. Situs akan menampilkan total pembayaran. Pilih “Bayar Sekarang”. Terakhir pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Lalu pilih “Lanjutkan Pembayaran”.

Usai melakukan semua langkah diatas akan muncul informasi tentang total harga tiket, kode pembayaran dan batas waktu pembayaran. Segeralah kamu membayar tiket tersebut. Karena jika kamu membayar melewati batas waktu yang sudah ditentukan, tiket akan hangus. Kamu perlu mengulang kembali semua langkah dari awal.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement