Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPuan "PDKT"Prabowo, Buka Peluang Duet Pilpress 2024?

Viral: Puan “PDKT”Prabowo, Buka Peluang Duet Pilpress 2024?

Berkuda di Rumah Prabowo

Berita terkini; Pimpinan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersilaturahmi dengan Pimpinan Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keduanya setuju terus membangun komunikasi politik, paling utama soal Pilpres 2024.Bahkan Prabowo mengatakan keduanya membuka peluang berduet.

Pertemuan hangat keduanya dilakukan di kediaman Prabowo di Hambalang. Bogor, Jawa Barat, Pekan( 4/ 9/ 2022). Dalam pertemuan ini, Prabowo mengajak Puan untuk berkuda di lapangan miliknya. Keduanya berbicara kurang lebih selama 3 jam.

“Jadi jika Kamu tanya membolehkan ataupun tidak membolehkan, aku kira dari segi teori mungkin ya tentu membolehkan,” kata Prabowo seperti ditulis SatuViral.com, Senin (05/09/2022).

Bagi Prabowo, duet keduanya bisa terjadi jika permintaan rakyat Indonesia serta kebaikan bangsa serta negeri. Duet tersebut mempunyai kesempatan yang besar tercipta pada kontestasi lima tahunan tersebut.

Ia pula mengatakan bahawa pertemuan ini ialah tahap dini merambah masa politik jelang Pemilu 2024. Selain dengan Puan, Menteri Pertahanan ini masih membuka kesempatan komunikasi politik kepada siapapun.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Siap-Siap! Bikin SIM dan STNK Wajib Punya BPJS Kesehatan

satuviral

“Jadi ini baru bisa jadi untuk awal masa politik yang hendak tiba. Ini bisa jadi baru awalan,” ucapnya.

Senada dengan Prabowo, Puan juga menyebut kesempatan itu menurutnya dapat terjalin. Terlebih, ia menyangka bila seluruh dapat saja terjalin dalam dinamika politik di Indonesia.

“Jika setelah itu ditanya apakah terdapat mungkin, ya seluruh itu bagi aku terdapat mungkin. Tidak terdapat yang tidak bisa jadi di politik. Semua demi kemajuan bangsa serta negeri,” tutur Puan.

Di samping itu, Puan pula menegaskan pertemuan kali ini bukanlah yang pertama maupun yang terakhir kali. Keduanya sudah sejumlah kali kali melaksanakan pertemuan. Ketika disinggung pesan penting dari ibu Mega, Puan tampak enggan menjawab.

“Serta pesannya itu cuma aku serta Mas Bowo yang ketahui. Jika tidak terdapat rahasianya, tidak seru, dong,” ucapnya disambut gelak tawa Prabowo serta pejabat teras kedua parpol di posisi.

Puan berkata pesan rahasia- rahasia itu bakal diumumkan pada waktu yang tepat.
“Ini pula yang ditunggu kan sesungguhnya, rahasia- rahasia lanjutan apa yang setelah itu hendak kita umumkan di waktu- waktu yang tepat nanti,” katanya.

Puan Safari Politik ke Sejumlah Parpol

Tidak hanya itu, Puan pula mengatakan soal rencana Megawati yang hendak berkelana menggelar pertemuan dengan para pimpinan parpol. Puan menuturkan safari politik ke Parpol secara bergilir akan dijalani untuk membuka ruang komunikasi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Besok Buruh Seluruh Indonesia Gelar Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Satuviral

“Sehingga kita itu dapat bersama- sama bergotong- royong dalam membangun bangsadan negeri. Serta kami dapat menampilkan kepada warga saat pemilu akan tiba,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Prabowo pernah mengajari Puan berkuda. Tidak hanya itu, Puan bersama rombongan pula diajak makan bersama dengan rombongan Prabowo.

Puan hadir ditemani oleh beberapa pejabat utama PDIP, mulai dari Sekjen Hasto Kristiyanto, Wasekjen Utut Adianto,dan Pimpinan DPP Bambang Wury: Anto. Sementara Prabowo didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Pimpinan DPP Sufmi Dasco Ahmad, serta Waketum Sugiono.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com