Monday, May 29, 2023
HomeCelebrityPuteri Indonesia Jadi Calo Tiket, Jual 100 Tiket Coldplay

Viral: Puteri Indonesia Jadi Calo Tiket, Jual 100 Tiket Coldplay

Puteri Indonesia Jadi Calo Tiket Coldplay

Gosip Viral: Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen bikin heboh dunia maya. Dia menjadi populer karena dia menjual 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat, dan secara terbuka mengatakan itu dari orang dalam.

Awalnya, kejadian tersebut dibagikan oleh akun @hend****. Dia mengunggah tangkapan layar Instagram Stories dari akun Instagram-nya. Setelah dicek, pemilik akun Instagram tersebut adalah Lycie.

Akun Instagram tersebut menawarkan 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat dari harga reguler. Bahkan, dia terang-terangan menyatakan bahwa tiket tersebut berasal dari orang dalam.

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam ๐Ÿคฎ najis najis. Memang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini ๐Ÿ˜‚,” bunyi cuitan @hendyaw, dikutip Selasa (23/5). 

Puteri Indonesia Jadi Calo Tiket Coldplay - Satuviral โ€“ SATUVIRAL

Desta Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai ke Natasha Rizki

Satuviral

Netizen lainnya membagikan screenshot akun Instagram Lycie di kolom komentar Twitter @hendyaw.

Gambar tersebut berisi Instagram story Lycie yang mencantumkan potongan gambar cuitan @hendyaw disertai dengan komentar balasan.

“Nih ya ‘hidup itu harus punya relasi, kalau ga punya relasi u mau jadi apa?’ Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar ga sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau ga bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters,” bunyi komentar Lycie dalam gambar tangkapan layar Instagram Story tersebut.

Info viral menyebut, tak sedikit yang mengkritik langkah Lycie, karena ada informasi orang dalam, sehingga harga tiketnya mencapai dua kali lipat dari harga jual normal.

“Gue yang ga niat nonton dan WAR aja sakit hati banget liatnya. gimana yang udah berjuang WAR tiket ya ahaha,” bunyi komentar akun @piw****.

“Beneran emang harus di benerin sih sistem nya, gimana caranya kaga ada calo dan ga ada yg pake bot. Biar kaga ada calo, kalo mba adele jadi manggung di Indo๐Ÿฅฒ,” bunyi komentar akun @lul****.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -