Wednesday, February 28, 2024
HomeCelebrityPutri Barry Prima Hilang, Keluarga Ungkap Kejanggalan

Viral: Putri Barry Prima Hilang, Keluarga Ungkap Kejanggalan

Putri Barry Prima Dengan Sepeda Motor

Gosip Artis : Putri Barry Prima yang bernama Feony Elizabeth Johanna Knoch (35) hilang tanpa kabar. Ia menghilang usai meninggalkan rumah dengan sepeda motor.

Keluarga menyebut Feony menghilang pada pada Senin (10/4) lalu. Adik Feony, Feronzy menilai kepergian kakanya itu terasa janggal. Apalagi, sang kakak memiliki gangguan kondisi kesehatan yakni Skizofrenia paranoid.

Skizofrenia paranoid merupakan salah satu jenis skizofrenia dimana penderitanya sering mengalami delusi berupa orang lain yang ingin menyerang dirinya atau keluarganya. Sebagian besar pengidap Skizofrenia tidak berani pergi sendirian keluar rumah..

“Itu (pergi sendirian) kejanggalan bagi kami. karena selama ini Feony enggak pernah berani pergi sendiri. Apalagi pergi jauh. Karena dia mengidap kondisi khusus,dan perlu minum obat rutin. Tapi ini aneh tiba-tiba pergi dari rumah sendiri,” kata Feronzy seperti dikutip Satu viral, Kamis (13/04)

Feronzy mengatakan, kakaknya meninggalkan rumahnya di kawasan Sarijadi. Ia menggunakan sepeda motor Beat Street warna putih berplat D 2920 ABO. Kabar terbaru, sang kakak terlihat di kawasan Cikole Lembang.

Viral: Penampilan Tak Biasa Jeremy Renner Hadiri Red Carpet

Satuviral
- Advertisement -
Putri Barry Prima- satuviral – SATUVIRAL
Putri Barry Prima- satuviral

“Dia berpakaian lengkap.Memakai jaket, celana panjang dan dia membawa barang berharga seperti laptop dan tablet,” kata Feronzy.

Idap Skizofrenia Tak Berani Pergi Jauh Sendirian

Menurut Ferozy, sejak mengalami Skizofrenia, kakaknya hanya bisa pergi sendirian tak jauh dari rumahnya. Biasanya Feony hanya berani pergi sendiri beberapa ratus meter dari rumahnya.

“Dia pergi ke sini sendirian, kami menunggu sampai siang dan dia tidak datang sampai sore. Di situlah kami mulai khawatir,” kata Ferozy.

“Kami mulai mencari pada sore menjelang magrib karena sudah lewat waktu minum obat dan sampai sekarang belum ketemu,” ujarnya.

Pihak keluarga pun sudah menyebarkan kabar hilangnya Feony lewat sebuah poster yang kini beredar di media sosial.

“Mohon bantuan netizen, jika menemukan/melihat, tolong hubungi Razi (081809000592), Ferozi (081224384883), Fernando (081224160217), dan Pandji (087821490798),” pungkasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -