Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsR7 Resmi Mundur dari RRQ Hoshi untuk MPL ID S11

Viral: R7 Resmi Mundur dari RRQ Hoshi untuk MPL ID S11

Keputusan Sang EXP Laner

Info Viral: EXP Laner RRQ Hoshi, R7, kini telah memutuskan masa depannya sebagai pemain profesional sebelum MPL ID S11.

Pemain yang akrab disapa Valdi itu kini sedang rehat dari kancah persaingan MLBB. Jelang playoff MPL ID S10, R7 mengaku kondisi tangannya sangat mengkhawatirkan.

ECHO Sanford Berikan Cincin Juara M4 ke Sang Ayah

Satuviral

Buka Peluang untuk Masa Depan

Namun karena timnya masih harus lolos ke playoff MPL ID S10 dan Kejuaraan Dunia M4, ia tetap bekerja keras dan berjuang untuk hasil terbaik meski kondisinya sangat sulit.

Sekarang setelah M4 berakhir dan tim bersiap untuk musim baru, pemain dari Bandung ini telah memutuskan untuk istirahat dari skena kompetitif Mobile Legends.

R7 Resmi Mundur dari RRQ Hoshi untuk MPL ID S11 - Satuviral – SATUVIRAL

Namun, dia masih membuka kesempatan untuk kembali, itu sangat tergantung pada keadaan tangannya.

Keputusan mengistirahatkan pemain bernama lengkap Rivaldi Fatah itu diungkap langsung oleh tim RRQ lewat unggahan di kanal Youtube resmi mereka.

Tetap Jadi Bagian dari RRQ

Meski kini telah memutuskan untuk rehat dari kancah kompetitif MLBB, R7 mengatakan dirinya tetap menjadi bagian dari organisasi Team RRQ.

Ia juga akan terus mendukung dan mendampingi RRQ dalam kegiatan-kegiatan mendatang.

“Saya akan terus mendukung tim RRQ karena (MPL) season 11 akan segera dimulai. Saya akan terus mendukung mereka dengan streaming di Youtube dan situs lainnya. Ada banyak cara,” ujarnya dalam video tersebut.

Selain mengucapkan selamat tinggal, ia meminta maaf kepada para penggemar dan Kingdom di awal video karena masih belum bisa memberikan gelar M-series di M4 lalu.

Fakta Menarik Sepanjang M4 World Championship

Satuviral

Dia juga mengungkapkan mengapa dia menggunakan banyak kinesiology tape di tangannya sepanjang M4.

Ini karena dia sangat membutuhkan bantuan alat tersebut, karena tangannya gemetar dan pegal-pegal tanpa menggunakan alat tersebut.

Hal ini menunjukkan seberapa besar pengorbanan dan komitmen salah satu laner EXP terbaik di Indonesia selama ini untuk RRQ.

Kita semua tentu berharap keputusan yang diambil adalah yang terbaik untuk pemain berusia 24 tahun itu, terutama jika menyangkut kebugarannya.

Yuk buka terus Satu Viral biar tidak ketinggalan berita terkini. Baca info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Bebas!

Popular Categories

Ads on Satuviral