Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityRachel Vennya Foto Pake Bikini, Netizen Kritik Desak Hapus Tulisan Shalawat

Viral: Rachel Vennya Foto Pake Bikini, Netizen Kritik Desak Hapus Tulisan Shalawat

Artis Viral: Selebgram Rachel Vennya kembali viral menuai kritikan dari netizen. Jika sebelumnya Rachel Vennya dikritik lantaran mengunggah curhatan sang putra Xabiru. Kini Rachel banjir kritikan netizen gara-gara memposting foto pakai bikini super seksi.

Penampilan Rachel dalam foto berbanding terbalik dengan biodata profil Instagramnya. Dalam bio instagram, ibu dua anak ini menuliskan kata-kata shalawat dalam bahasa arab.

Viral: Kisah Pilu! Kiky Saputri Dulu Kere, di Gaji 600 Ribu Sebulan

satruviral

Dalam unggahannya pada Jumat (05/01/2023) Rachel Vennya membagikan dua foto sedang bersantai di Gili Trawangan. Ia bersama dua orang teman-temannya mengenakan bikini dua pices saat di pantai.

Rachel Vennya Bikini- Satu Viral – SATUVIRAL
Rachel Vennya Bikini

Foto di slide pertama diambil dari arah belakang memperlihatkan punggung Rachel Vennya dan seorang teman yang sedang duduk menghadap pantai. Rachel terlihat memakai bikini berwarna hitam. Sementara temannya memakai bikini berwarna Pink peach.

Tak hanya satu foto, foto di slide kedua Rachel bersama dua temannya berdiri seraya berpelukan dan mengobrol. Tubuh ketiganya mengenakan bikini terekspose sangat jelas. Mereka bertiga diketahui sedang berada di Pantai Exile di Gili Trawangan, Lombok.

Difoto kedua, ketiganya sama-sama menghadap ke depan kamera. Namun, kedua teman Rachel tampak menundukkan kepala sambil tersenyum. Sedangkan Rachel Vennya tidak menunduk dan tersenyum menatap salah satu temannya.

“Exile,” tulis Rachel Vennya di unggahan foto tersebut dikutip Satu viral Sabtu (06/01/2023).

Netizen Desak Hapus Tulisan Shalawat di Bio Profil

Meski pakaiannya ketiganya sudah sesuai dengan tempat yang ia kunjungi, Rachel Vennya tetap banjir kritikan netizen. Pasalnya, warganet menilai foto wanita 27 tahun ini mengenakan bikini terlalu vulgar.

Banyak warganet yang berkomentar pedas atas pilihan Rachel Vennya memamerkan foto bikini ke media sosial.

Viral: Anti Mainstream, Aldi Taher Bikin Lagu Ditikung Mertua Dalam Kloset WC

Satuviral

Selain itu netizen merasa foto Rachel tidak sejalan dengan tulisan Shalawat di link bio instagramnya. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun diminta untuk sadar diri dan segera mengganti biodata profil Instagramnya.

Rachel Vennya Bikini- Satu Viral – SATUVIRAL
Rachel Vennya Bikini

“Punten bionya tertulis sholawat atas nabi Muhammad SAW, agak kurang etis aja kalo postnya vulgar gini, punten ikut komen,” komentar netizen.

“Bio sholawat , eh postingan sholehot. Buna bionya tolong diganti ya kalau mau post kek beginian,” ujar yang lain.

“Dulu pernah tertutup, kini malah terbuka lebar-lebar. Dia kenapa sih??,” kata warganet lainnya.

Anti kuper dan ketinggalan info jika baca Satu Viral. Biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini.

Popular Categories

Ads on Satuviral