Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityRaffi Ahmad Pasang Badan Belain Chika Chandrika

Raffi Ahmad Pasang Badan Belain Chika Chandrika

Raffi Bakal Keluarin Chika Kalau…..

Berita viral : Selebtok Chandrika Chika tak pernah habis jadi hujatan netizen. Yang terbaru cewe chubby ini dipanggil polisi untuk jadi saksi pada 21 April 2022. Chika dimintai keterangan kasus pengeroyokan di salah satu klub malam.

Gamaliel dan Isyana Rearansement AADC

Satuviral

Chandrika Chika yang ditemani kuasa hukumnya mengaku tak bisa memberikan banyak komentar lantaran statusnya sendiri masih sebagai saksi.

Dengan wajah yang murung, Chandrika Chika pun meminta doa agar kasus ini bisa segera selesai.

“Udah (pemeriksaan), doain ya,” kata Chandrika Chika pada satu viral.

Netizenpun ramai-ramai menduga Selebtok ini bakal dikeluarkan dari Rans entertainment. Sebagai informasi, Chika kini dibawah naungan RANS entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun siapa sangka jika Raffi Ahmad menanggapi dengan santai terkait skandal yang menyeret Chandrika Chika.

Raffi Ga Tega Keluarkan Chika

Raffi Ahmad mengungkapkan belum akan mengeluarkan Chika dari RANS. Menurutnya setiap orang pernah muda dan melakukan kesalahan.

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Begini Reaksi Citra Kirana

Satuviral

“Setiap orang pasti melakukan salah, belum tentu juga gue seumur gini besoknya gue melakukan kesalahan, siapa yang bisa menjamin hal itu, gue engga mungkin juga mengeluarkan dia gitu,” tutupnya.

Raffi mengatakan ia belum berniat mengeluarkan Chika lantaran menurutnya tidak melakukan kesalahan fatal seperti membunuh atau memfitnah.

Namun suami nagita slavina ini mengingatkan dirinya bisa saja memecat Chandrika Chika jika kesalahannya yang dilakukan Chika adalah fatal.

“Apapun yang dia lewatin biar itu menjadi pembelajarannya dia. Jadi introspeksi diri dan kita sebagai management kalo kebablasan kita mengingatkan,” tegas Raffi.

Awal Mula Chika di Buly Netizen

Ratusan CPNS Mundur, Siap-siap Kena Sanksi

Satuviral

Nama Chika Chandrika tak pernah abis menjadi sasaran hujatan netizen. Namanya ramai di bully sejak mengakhiri hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Lalu makin ramai usai ia disebut jadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah.

Lokasi pengeroyokan berada di Kafe Code, Senopati, Jakarta Selatan pada pukul 02.30 WIB, 2 Maret 2022 lalu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement