Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityRaisa Kaget Beli Bensin Capai Jutaan, Netizen: Sama Kayak Uang Sekolah Anak

Raisa Kaget Beli Bensin Capai Jutaan, Netizen: Sama Kayak Uang Sekolah Anak

Posting Harga Bensin Fantastis di Instagram

Info Viral; Penyanyi Raisa Andriana kaget saat mengisi bensin. Bukan cuma ratusan ribu, ia harus merogoh kocek sampai jutaan. Sontak ia mengunggah reaksi kagetnya di instastory instagram miliknya.

Pada unggahan tersebut, istri Hamish Daud itu terlihat sedang mengisi bensin untuk kendaraan di SPBU multinasional. Ia kemudian memposting foto mesin bensin yang di dalamnya tertulis harga bensin dan jumlah liter bensin yang dibeli.

Adapun, harga bensin yang dibeli Raisa sebesar Rp21.870 per liter. Sedangkan jumlah bensin yang dibelinya sebanyak 56 liter. Total seluruhnya menjadi sebesar Rp1,2 juta. Pelantun lagu “Usai Disini” menuliskan kata “Astaghfirullah,” dibawah foto mesin SPBU.

Unggahan tersebut pun dibagikan ulang sejumlah akun. Warganet pun ramai-ramai menyoroti jumlah bensin yang diisi oleh Raisa. Bahkan netizen menyamakan jumlah biaya bensin sang penyanyi dengan bayaran sekolah PAUD.

Buntut Ribut dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule?

Satuviral

“Ngisi bensin setara dengan bayar uang muka sekolah paud,” tulis netizen.

“Aku kira ini timbangan berat badan hahahahaa,” kata netizen.

“Sekali isi bensin, bisa buat cicilan rumah,” tulis @suhar.

Ada juga yang menyoroti ukuran mobil Raisa yang memuat 56 liter.

“56 liter mobil apaan ya?” kepo netizen.

“Kayanya BMW SUV deh, soalnya saya pake inopa tengki nya 56 s/d 60 liter. sekali ngisi jadi bengek,” tebak netizen lain.

“Doi isinya Shell V-Power Diesel min,” sebut lainnya.

Ini Penjelasan Harga Bensin Mahal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Satu Viral, Raisa mengisi BBM bernama V Power Diesel milik Shell. Harga terbaru V Power di Juli tembus Rp 21.870 per liter. Angka tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah penjualan bensin di Indonesia.

Arawinda Kirana “Yuni” Dituding Jadi Pelakor, Ini Kronologinya Perselingkuhannya

Satuviral

V-Power Diesel adalah salah satu produk kelas atas dengan standar Euro 5. Bensin jenis ini dirilis Januari 2022. Harga ini jauh lebih mahal ketimbang harga bensi RON 88 milik Pertamina. Harga bensin RON 98 atau Pertamax Turbo milik Pertamina saat ini Rp 14.500 per liter.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement