Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Ramadan Runway 2022 Digelar Dengan 10 Designer Ternama!

Untuk membuat Ramadan semakin semarak, Mall Kota Kasablanka kembali menggelar Agenda  Ramadan Runway tahunan bersama Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia atau APPMI.

Jadwal Ramadan Runaway

Pertunjukan yang menampilkan beberapa pakaian ini akan berlangsung di Kota Casablanca dari 13 April hingga 8 Mei 2022.

Pada kesempatan yang sama, Lusiana, direktur Kota Kasablanka, mengungkapkan konsep khusus untuk 10 tahun Ramadan Runway.

Dalam serangkaian acara, mulai dari jumlah desainer yang berpartisipasi dalam acara pembukaan, muse, pertunjukan bertema, hingga penampilan para desainer. koleksi kapsul. dari desainer ternama.

Jeny Tjahyawati, CEO Ramadan Runway 2022 menambahkan, merasa lega acara tahun ini bisa lebih semarak, namun tetap ada aturan ketat mengenai protokol kesehatan.

Pengunjung dapat menikmati rangkaian modest fashion show yang menghadirkan berbagai koleksi busana dalam 10 Thematic Fashion Shows hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri.

Designer Dalam Negeri Ikut Dalam Ramadan Runway 2022

SatuViral

Perancang busana dalam negeri yang ikut meramaikan acara ada Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Itang Yunasz, Rosmalina by Defrico Audy, Jeny Tjahyawati, SI.SE.SA, Sikie Purnomo, dan Lina Sukijo.

Untuk mengunjungi 10 Capsule Collection dari 10 Desainer dan lebih dari 80 brand modest fashion yang cocok untuk dikenakan di Hari Raya di area exhibition Ramadan Runway 2022 yang berada di Grand Atrium, Mosaic Walk dan Fashion Atrium Kota Kasablanka.

Kelebihan Jika Kamu Ikut Di Event Ini

Selama periode Ramadan Runway berlangsung pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama dengan cara cukup berbelanja produk fashion, kecantikan, aksesoris, hingga optik senilai minimal Rp 1.000.000 atau menukar 100 PG Card poin di PG Card Lounge Kota Kasablanka.

Pada 2019, gelaran Ramadan Runway berhasil mengumpulkan penjualan sebesar Rp10 miliar. Angka tersebut menurun menjadi hanya Rp3 miliar di tahun 2020 dan Rp6 miliar di tahun 2021.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -