Monday, March 4, 2024
HomeKulinerRamen Ini Dibuat oleh Narapidana, Mau Coba?

Viral: Ramen Ini Dibuat oleh Narapidana, Mau Coba?

Ramen Ini Dibuat oleh Narapidana

Info Viral: Di Jepang, ada sebuah penjara yang memiliki gerai ramen yang unik. Gerai ini disebut Ramen Ningen, dan ramen ini dibuat oleh narapidana.

Ramen Ningen terletak di penjara Tochigi, yang terletak di sebelah barat Tokyo. Gerai ini didirikan pada tahun 2016 sebagai bagian dari program rehabilitasi narapidana.

Narapidana yang bekerja di Ramen Ningen dilatih oleh koki profesional. Mereka belajar cara membuat ramen dari awal, mulai dari memotong bahan-bahan hingga memasak kaldu.

Ramen yang dibuat oleh narapidana di Ramen Ningen tidak kalah enak dari ramen yang dibuat oleh koki profesional. Bahkan, banyak orang yang mengatakan bahwa ramen di Ramen Ningen lebih enak karena dibuat dengan cinta dan dedikasi.

- Advertisement -

Selain enak, ramen di Ramen Ningen juga sangat murah. Harga seporsi ramen di Ramen Ningen hanya 500 yen (sekitar Rp 50.000).

Ramen Ningen tidak hanya memberikan kesempatan bagi narapidana untuk belajar keterampilan baru, tetapi juga membantu mereka untuk mendapatkan pekerjaan setelah bebas dari penjara.

Info viral menyebut, program rehabilitasi di Ramen Ningen telah berhasil membantu banyak narapidana untuk kembali ke masyarakat dan menjadi anggota yang produktif.

Jika kamu berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk mencoba ramen di Ramen Ningen. kamu tidak hanya akan mendapatkan ramen yang enak, tetapi juga akan membantu narapidana untuk mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Ramen Ningen:

  • Ramen Ningen adalah penjara pertama di Jepang yang memiliki gerai ramen.
  • Ramen yang dibuat oleh narapidana di Ramen Ningen tidak kalah enak dari ramen yang dibuat oleh koki profesional.
  • Harga seporsi ramen di Ramen Ningen hanya 500 yen (sekitar Rp 50.000).
  • Program rehabilitasi di Ramen Ningen telah berhasil membantu banyak narapidana untuk kembali ke masyarakat dan menjadi anggota yang produktif.
Ramen Ini Dibuat oleh Narapidana – SATUVIRAL

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -