Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityRapper ini Tewas Tertembak Saat Sedang Main Bowling

Viral: Rapper ini Tewas Tertembak Saat Sedang Main Bowling

Artis Viral: Anggota trio hip-hop Migos, Rapper Takeoff ditembak di arena bowling di Houston, Texas Selasa (01/11). Rapper berusia 28 tahun ini tewas di lokasi. Sebelum kejadian berlangsung sempat terjadi percekcokan di sekitar lokasi.

Dikutip dari AFP, Polisi Houston mengatakan saat kejadian Take off berada di lokasi bersama anggota Migos lainnya. Pria bernama asli Kirshnik Khari Ball itu terlihat bermain dadu dengan anggota Migos, Quavo sekitar pukul 02.30. Tiba-tiba terjadi pertengkaran di dalam tempat bowling itu.

“Sesaat setelah pertengkaran selesai, seseorang tak dikenal melepaskan 5 tembakan sejumlah arah. Salah satu peluru mengenai Takeoff tepat di kepala,” kata polisi tersebut ditulis Satu Viral, Rabu (02/11).

Take off langsung terkapar dan meninggal dengan luka serius di kepala. Namun, Quavo tidak terluka. Polisi mengatakan dua orang pengunjung lainnya menderita luka karena ikut tertembak.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Ekspresi “Nyeleneh” Kaesang di Foto Prewedding Bareng Erina Gudono

Satuviral

“Dua orang lainnya ditembak dan dibawa ke rumah sakit daerah dengan kendaraan pribadi,” kata seorang juru bicara polisi.

Kena Tembak Orang Tak Dikenal

Petugas mengatakan, ketika mereka tiba di tempat kejadian, ada kerumunan orang yang sedang menolong seorang pria dengan luka tembak parah. Menurut HPD Letnan Salazar, ada 40 hingga 50 orang berada di lokasi saat penembakan terjadi.

Dirinya melihat Quavo dengan kaos oranye sedang berlutut di hadapan korban yang meninggal di tempat. Quavo terlihat panik melihat keponakannya meninggal di tempat. Setelah petugas datang, ia bersama petugas dan pengunjung lainnya mengangkat Takeoff yang telah meninggal.

Info Viral: Hadapi Ortu Yosua, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati Berpelukan

Satuviral

Tempat kejadian yakni 810 Billiard & Bowling yang terletak di 1201 San Jacinto, langsung menutup tempat tersebut. Kepolisian tengah melakukan penyelidikan pada kasus ini termasuk memburu pelaku penembakan.

Beberapa jam sebelum penembakan, Takeoff sempat memposting foto selfie dari tempat yang tampak seperti arena bowling. Kabar meninggalnya Takeoff dengan cepat menyebar di media sosial. Beberapa warganet mulai memposting ucapan duka sebagai penghormatan kepada Takeoff.

“Mengirim cinta untuk orang yang dicintai Takeoff” ujar netizen.

Profil Singkat Takeoff Migos

Takeoff lahir di Lawrenceville, Georgia, pada tahun 1994. Dia mulai nge-rap dengan Quavo dan Offset, paman dan sepupunya pada tahun 2008 dengan nama kolektif Polo Club.

Pada tahun 2011, ketiganya merilis Juug Season, mixtape debut mereka sebagai Migos. Sejak kecil Take off suka membuat lagu. Kemudian, ia akan menyanyikan lagu untuk sang paman. Lalu Migos merilis Versace pada tahun 2013, hit mainstream pertama mereka.

Lagu ini terkenal karena mempopulerkan aliran triplet, yaitu lagu dengan irama yang cepat khas Migos. Triplex sebelumnya pernah di-remix oleh rapper Toronto Drake. Kemudian memiliki hubungan dekat dengan ketiga anggota Migos. Migos terkenal karena kolaborasi Lil Uzi Vert 2016 Bad and Boujee, yang memuncak di No 1 di AS.

Sebagai artis solo, Takeoff merilis satu album The Last Rocket 2018, yang memulai debutnya di No 4 di AS. Ia juga mencatat rekor sebagai duo dengan Quavo dengan lagu Only Built for Infinity Links pada Oktober 2022.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com