Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityRapper Snoop Dogg Bernyanyi dan Bergoyang bersama Anjing Imut di Doggyland

Viral: Rapper Snoop Dogg Bernyanyi dan Bergoyang bersama Anjing Imut di Doggyland

Musik Viral: Rapper Amerika Snoop Dogg telah meluncurkan Doggyland. Ini bukan toko yang menjual bahan makanan anjing maupun toko penjualan anjing. Tapi Doggyland adalah saluran musik anak-anak di YouTube.

Saluran ini bertujuan untuk membantu anak-anak mempelajari keterampilan sosial-emosional melalui rap, tarian, dan lagu. Lagu-lagu di channel ini ditujukan untuk anak-anak dari balita hingga usia 8 tahun.

Viral: Asmirandah Siapkan Kado Spesial Natal Untuk Sang Putri, Tengok Bentuknya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Snoop-Dog-doggyland

Keunikannya dalam lagu-lagu ini menampilkan tokoh anjing berwarna-warni. Snoop Dog menjelaskan tokoh anjing ini sengaja diciptakan untuk mendidik dan mengajarkan keterampilan sosial, pembelajaran, dan kognitif dengan cara yang menyenangkan.

Salah satunya mereka menyanyikan lagu-lagu yang menyenangkan. Para anjing juga berjoget dan ngerap. Tak tanggung-tanggung Snoop Dogg turut ikut bernyanyi dan bergoyang bersama para anjing imut di beberapa episode video.

Dilansir dari New York Post, lagu-lagu tersebut akan mencakup berbagai topik menarik seputar perkembangan anak. Topik yang dibahas seperti huruf, angka, warna, hewan. Selain itu topik lainnya juga mengajarkan keperibadian dan kebiasaan baik pada anak seperti, bersih-bersih, sopan santun dan cara bergaul yang baik.

Lagu-lagu yang digunakan terdiri dari banyak genre. Beberapa juga ada sentuhan remix modern dari lagu anak-anak klasik.

Anjing Pintar yang Mengajarkan Sopan Santun

Snoop Dogg menjelaskan pertunjukan lagu dan musik pada video dilakukan oleh sekelompok anak anjing yang dipimpin oleh mentor dewasa Bow Wizzle.Anak anjing itu memiliki warna dan bentuk yang berbeda. Setiap anak anjing melambangkan perwakilan dari tiap bangsa dunia. Tentu saja anak anjing ini secara tersirat mempromosikan keragaman dan inklusi di dunia.

“Musik dan lagu kami diciptakan oleh produser dan penyanyi pemenang penghargaan. Mereka sudah berpengalaman menciptakan lagu anak-anak. Sehingga lagu-lagunya dapat dinikmati semua orang di keluarga terutama anak-anak,” ujar Pria 60 tahun ini.

Viral: David Noah Bocorkan Rayakan Natal dengan Pacar Baru

Satuviral

Snoop Dogg yakin saluran musik ini memungkinkan orang tua menjadi bagian dari pengalaman belajar anak mereka. Saluran musik ini juga dibuat untuk membantu mempermudah orang tua mengajarkan dan menstimulasi anak-anak.

Selain terkenal sebagai musisi, dan rapper, Snoop Dogg yang bernama asli Calvin Cordozar Broadus juga berprofesi sebagai produser musik dan rekaman. Pria yang lahir di Amerika Serikat pada (lahir 20 Oktober 1971 berasal dari keluarga seni.

Darah seni mengalir deras padanya dari keluarga besar kedua orang tuanya. Hal ini terbukti saat ini sepupunya banyak yang terjun menjadi musisi R&B, hip hop diantaranya Nate Dogg, dan Daz Dillinger.

Nama beken Snoop Dogg diambil dari nama panggilan masa kecilnya Snoopy. Itu adalah nama pemberian sang ibu karena ia melihat mata sang anak seperti anjing. Menurut Soundscan Snoop Dogg telah berhasil menjual 17,6 juta keping album.

Salah satu album hitsnya adalah R&G (Rhythm & Gangsta) The Masterpiece (Doggystyle/Star Trak/Geffen) yang launcing pada 2004.

Dapatkan info viral terbaru, berita terkini, gosip viral selebriti, dan berita viral. Jangan sampai ketinggalan berita.

Popular Categories

Ads on Satuviral