Saturday, February 24, 2024
HomeUncategorizedRasmus Hojlund akan menjalani tes Medis di Manchester United

Viral: Rasmus Hojlund akan menjalani tes Medis di Manchester United

Hojlund Selangkah Menuju Setan Merah

Berita Bola – Rasmus Hojlund dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Inggris pada hari Selasa untuk menjalani tes medis sebelum menyelesaikan proses kepindahannya ke Manchester United dari Atalanta BC.

Setelah negosiasi selama beberapa pekan, muncul laporan pada akhir pekan bahwa Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan klub Serie A tersebut untuk merekrut Hojlund dengan nilai transfer sebesar £72 juta, termasuk pembayaran awal sebesar £64 juta ditambah dengan tambahan £8 juta untuk performa.

United telah mengungguli Paris Saint-Germain dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu setelah juara Ligue 1 itu gagal dengan tawaran £43 juta pekan lalu.

Kontrak 5 Tahun Bersama Man United

Pemain internasional Denmark ini telah menetapkan Old Trafford sebagai tujuan utamanya dan telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

- Advertisement -

Hojlund akan melakukan perjalanan ke Manchester pada hari Selasa untuk menjalani tes medis sebelum menyelesaikan transfer ke Setan Merah.

Sementara itu, laporan terpisah mengklaim bahwa Man United sangat ingin Hojlund menyelesaikan kepindahannya tepat waktu agar sang striker dapat tampil dalam salah satu dari dua pertandingan pra-musim terakhir klub.

Rasmus Hojlund akan menjalani tes Medis di Manchester United – SATUVIRAL

Hojlund Berpotensi Mengikuti Pertandingana

Man United dijadwalkan akan menghadapi klub Prancis, Lens, di Old Trafford pada hari Sabtu sebelum bertandang ke Aviva Stadium di Dublin untuk menghadapi tim La Liga, Athletic Bilbao, pada hari Minggu.

Berita mengenai kesepakatan Atalanta untuk menjual Hojlund muncul tak lama setelah klub Italia tersebut mengumumkan perekrutan penyerang Almeria, El Bilal Toure, dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling akhir pekan lalu.

Hojlund akan menjadi pemain dengan nilai transfer besar terbaru yang bergabung dengan tim asuhan Erik ten Hag pada musim panas ini, menyusul perekrutan gelandang Mason Mount dari Chelsea senilai £60 juta dan perekrutan kiper Andre Onana dari Inter Milan senilai £47,2 juta.

Christian Eriksen Menceritkan Sosok Hojlund

Playmaker Man United, Christian Eriksen, baru-baru ini berbicara tentang rekan senegaranya dari Denmark, Hojlund, dengan mengatakan bahwa sang striker adalah “pemain yang sangat bagus” yang telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir.

Ketika ditanya apakah perkembangan pesat Hojlund kurang diperhatikan, Eriksen menambahkan: “Saya kira kami tidak mendapatkan cukup perhatian media di Denmark, karena itu, orang-orang di luar Denmark tidak cukup tahu.

“Hojlund seorang pria yang baik, dia adalah pemain yang bagus. Seperti yang saya katakan, ia telah berkembang, menjadi pemain nomor sembilan, dan ia bermain untuk tim nasional. Saya harus jujur bahwa saya tidak melihat banyak pertandingan untuk Atalanta, tetapi saya tahu bagaimana mereka bermain dan dia cocok di sana, jadi, ya, dia adalah pemain yang bagus.”

Hojlund awalnya tampil gemilang di Austria bersama Sturm Graz, mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan selama enam bulan pada tahun 2022 sebelum bergabung dengan Atalanta dengan nilai transfer sekitar 15 juta poundsterling pada musim panas lalu.

Striker bertinggi badan 6 kaki 3 inci ini kemudian mencetak 10 gol dalam 34 penampilan dalam kampanye debutnya untuk Atalanta pada 2022-23, termasuk delapan gol di Serie A selama paruh kedua musim.

Diperkirakan Man United akan mengalihkan perhatian mereka ke pemain andalan Fiorentina, Sofyan Amrabat, segera setelah mereka menyelesaikan penandatanganan Hojlund, meskipun para pemain termasuk Harry Maguire, Donny van de Beek, Scott McTominay, dan Fred mungkin akan pindah untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -