Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityRatu Felisha Curhat Ketakutan Selama Syuting Pengabdi Setan

Viral: Ratu Felisha Curhat Ketakutan Selama Syuting Pengabdi Setan

Rumah Susun Penuh Rasa Horor

Gossip Artis; Aktris Ratu Felisha jadi trending topik di Twitter usai tampil di Pengabdi Setan 2: Communion. Dibalik kesuksesan film ini, Ratu punya pengalaman menakutkan saat proses syuting. Iapun membeberkan selalu merasa ketakutan saat syuting di lokasi rumah susun.

Diakui Ratu Felisha, lokasi syuting rumah susun itu sangatlah menyeramkan. Hingga dia tak perlu banyak effort untuk akting ketakutan. Saking ngerinya lokasi syuting, wanita 40 tahun ini tak berani ke toilet seorang diri. Harus ada orang yang menemaninya. Saat perjalanan ke toilet pun ia selalu bergandengan dengan temannya.

“Karena takut, pipis aja harus berbarengan. Semuanya pasti kita gandengan gitu kalau mau ke set. Terus bilang, ‘Nanti kalau mau pipis bareng ya’,” ujarnya saat berbincang di podcast seperti ditulis Satu Viral, Senin (08/08).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral! Ikke Nurjanah Promil di Usia 48

Satuviral

Diketahui rumah susun tempat lokasi syuting Pengabdi Setan merupakan bangunan yang sudah lama terbengkalai. Bangunan ini terkenal angker. Masyarakat setempat kerap merasakan ketakutan saat melintas di bangunan itu.

Selain itu lokasi syuting sangat minim cahaya. Ditambah lagi sang sutradara, Joko Anwar, sering ngisengin para pemain.

- Advertisement -

“Karena di set itu enggak ada lampu. Terus Bang Joko bisikin kita, ‘Hati-hati ya Fel, jangan lihat ke kiri. Hati-hati ya, feeling aku enggak enak’. Dia suka nakutin,” ungkapnya tertawa.

Ada satu momen yang menurutnya paling menakutkan. Moment itu terjadi saat Felisha harus syuting menaiki anak tangga. Dia takut setengah mati karena di lantai bawah tempat dia stand by tidak ada orang. Para kru stand by ada di lantai atas.

“Di tangga kan aku harus lari dari bawah ke atas. Di bawah itu enggak ada siapa-siapa. Baru ada orang di atas. Aku takut. Makanya aku teriak ‘Tungguin dong sini. Jongkok deh biar enggak kelihatan (kamera),” tuturnya.

Felishia Takut Sosok Ibu

Feli juga merasa takut dengan sosok hantu Ibu. Dirinya merasa Horor saat melihat Ayu Laksmi pemeran ibu selesai di make up sebagai hantu ibu. Pemain Buruan Cium Gue ini sampai tak berani mengajaknya bicara jika Ayu sudah berubah menjadi Hantu Ibu.

“Pas udah make up serem banget. Kayak bukan mbak Ayu. Aku ga berani ngomong sama dia,” pungkas wanita seksi ini.

Difilm ini, Ratu Felisha mengambil peran sebagai Tari. Tari adalah sosok perempuan yang disukai oleh Toni, adik Rini. Ia kerap mengenakan kaus crop top dan celana pendek. Karena itu, dia sering digoda pria di rumah susun tempat dia tinggal.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -