Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTechRayakan Imlek, Apple Rilis AirPods Edisi Tahun Kelinci

Viral: Rayakan Imlek, Apple Rilis AirPods Edisi Tahun Kelinci

Edisi Terbatas Spesial Imlek

Info Viral: Apple sekali lagi meluncurkan AirPods Pro edisi terbatas untuk Tahun Baru Imlek. Tahun ini, AirPods Pro generasi kedua yang baru, diukir dengan pola khusus Tahun Kelinci.

Anda bisa melihat bentuk kelinci yang melompat. Model edisi terbatas ini memiliki ukiran khusus pada wadah pengisi daya.

Pola yang sama juga muncul di kotaknya, tetapi berwarna merah. Harganya sama dengan edisi standar, meski ada edisi khusus.

Ini Bocoran iPhone 15 yang Akan Rilis di 2023!

Satuviral

Seperti Tahun-tahun Sebelumnya

Apple telah membuat varian ini selama bertahun-tahun, misalnya pada tahun 2022 mereka merilis AirPods Pro dan Beats Studio Buds dengan gambar harimau.

Kemudian pada tahun 2021, mereka merilis AirPods Pro dengan gambar kerbau.

AirPods Pro edisi terbatas akan tersedia melalui toko online dan gerai ritel di China, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Airpods edisi imlek - Satuviral – SATUVIRAL

Selain itu, Apple juga memberikan diskon hingga Rp 2,25 juta untuk produk tertentu di wilayah tersebut mulai 30 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023.

Produk tersebut adalah iPhone 13, iPhone 13 mini, iPad Air, iPad mini, iPad, MacBook Air, MacBook Pro, AirPods generasi kedua, dan AirPods generasi ketiga.

Spesifikasi AirPods Pro 2

Toko retail Apple di China, Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Singapura akan menawarkan acara ‘Today at Apple’ gratis dimana pelanggan dapat menggunakan iPhone untuk membuat potret Tahun Baru dan membaginya dengan keluarga dan teman.

Sesi ini berkesempatan digelar antara 6 Januari hingga 7 Februari 2023.

Seperti diberitakan sebelumnya, AirPods Pro 2 akan terlihat identik dengan AirPods Pro, namun dilihat dari review yang ada, kualitas suaranya dikatakan meningkat secara signifikan.

Harga iPad 10 Dan iPad Pro Yang Resmi Dijual Di Indonesia

Satuviral

Menurut seorang teknisi Apple bernama Esge Andersen, rahasianya adalah aliran udara.

Meskipun bentuk earphone hampir identik, Apple telah mendesain ulang ventilasi untuk mengoptimalkan aliran udara dari luar ke driver audio internal earphone.

Sebagai referensi, driver adalah komponen yang menghasilkan udara di dalam earphone.

Mau tahu update tentang berita yang lagi trending? Makanya baca Satu Viral! Semua info viral, berita viral, gosip viral, dan artis viral lengkap disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral