Friday, February 23, 2024
HomeFilmReborn Rich: Balas Dendam Song Joong Ki

Viral: Reborn Rich: Balas Dendam Song Joong Ki

K-Drama Balas Dendam

Film Viral – Serial ini menceritakan kisah kehidupan nyata keluarga konglomerat (chaebol) yang dibalut plot fantasi reinkarnasi.

Chaebol sendiri merupakan subjek kekaguman sekaligus ketidaksukaan bagi warga Negera Ginseng.

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) adalah seorang sekretaris yang berbakti, pekerja keras, dan setia pada keluarga Jin, yang menjalankan kerajaan bisnis Soonyang Group yang menguntungkan. 

Namun suatu hari, dia dikhianati dengan kejam oleh keluarga tersebut, yang menjebaknya atas tuduhan penggelapan. 

- Advertisement -
Reborn Rich: Balas Dendam Song Joong Ki – SATUVIRAL

Dia meninggal tak lama setelah itu tetapi secara ajaib “dihidupkan kembali” ketika dia terbangun di dalam tubuh anggota laki-laki termuda dalam keluarga – Jin Do Joon.

Setelah dia menyadari apa yang telah terjadi, dia memutuskan untuk membalas dendam. Dia menyusun rencana untuk menggulingkan Jin Yang Chul (Lee Sung Min), CEO Soonyang Group yang berdarah dingin dan haus akan uang. 

Yoon Hyun Wo berencana menggunakan “identitas” barunya untuk merumuskan pengambilalihan kelompok yang bermusuhan dan menghukum orang-orang yang membunuhnya.

Menggunakan ingatan dan pengetahuannya tentang masa depan, Yoon merencanakan balas dendamnya terhadap Sunyang, raksasa industri di negara tersebut. 

Di saat yang sama, ia juga berupaya mencari alasan sebenarnya ia dibunuh dan mengapa harus terlahir kembali di keluarga itu.

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, “Reborn Rich” rupanya terinspirasi dari kisah grup chaebol papan atas seperti Samsung misalnya. Hal ini diakui oleh penulis asli web novel yang menggunakan nama pena Sankyung.

Drama ini diangkat dari kartun berbasis web dengan judul yang sama yang ditulis oleh San Gyung.

Reborn Rich” adalah serial drama Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Jung Dae Yoon.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -