Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityRegi Datau Diduga Selingkuh Sama Dennise Chariesta, Ayu Dewi Bungkam

Viral: Regi Datau Diduga Selingkuh Sama Dennise Chariesta, Ayu Dewi Bungkam

Diduga Jalin Kisah Asmara Selama 4 Tahun

Gosip Artis; Selebgram Denise Chariesta kembali bikin heboh warganet. Ia mengaku pernah jadi selingkuhan seorang pengusaha berinisial R. Netizen pun menghubung-hubungan laki-laki itu adalah Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi.

Kecurigaan netizen mencuat usai Dennise menjabarkan ciri laki-laki itu saat diwawancarai oleh Dr Richard Lee. Walau tak menyebutkan nama sang pria, Dennis menyebutkan petunjuk status sang selingkuhan cukup gamblang. Saat itu Dennise mengatakan sang pria adalah suami presenter yang sering muncul di TV. Ia memiliki tiga orang anak.

“Istrinya presenter tiap hari di TV. Anaknya yang besar cewe, kedua cowok dan terakhir masih bayi,” ujar Dennis dalam video Youtube dr Richard seperti ditulis Satu Viral, Jumat (30/09/2022).

Selain itu, sosok R adalah pengusaha dan berusia tujuh tahun di atas Dennise. Sang istri selingkuhannya adalah sahabat Uya Kuya. Ciri-ciri itu, bagi banyak warganet, merujuk ke suami Ayu Dewi yaitu Regi Datau. Diketahui Dennise lahir 5 September 1991. Sementara Regi lahir 13 Oktober 1984.

Kondisi Lesti Usai disiksa Rizky Billar, Syok hingga Lebam di Tubuh

Satuviral

Regi dan Ayu dewi menikah tahun 2012 dan dikaruniai tiga orang anak. Pertama Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasya dan Muhammad Aqli Ataya. Pria ini merupakan CEO dari Gobel Catering, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner kelas kakap di Indonesia.

Wanita sahabat dekat Uya Kuya ini mengaku mengenal pria ini awalnya karena ada kerjasama bisnis. Lama kelamaan Dennise merasa nyaman karena menurutnya R sangat dewasa dan sabar. Ia pun akhirnya jatuh cinta dengan R. Keduanya menjalin hubungan terlarang selama 4 tahunan.

Parahnya, Denise menyebut telah melakukan hubungan intim dengan pria tersebut setelah 3 bulan berpacaran. Menurutnya, suami artis itu sangat mahir soal urusan ranjang. Sekali bermain, ia mengaku bisa minimal 3 hingga lima kali.

“Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi,” jawab Denise.

Denise menilai, rasa nikmat tersebut didapat karena ia dan pria itu sama-sama dilandasi rasa cinta. Denise mengaku suami artis itu bahkan sampai orgasme 11 kali.

“11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta,” bongkarnya.

Lambat laun Dennise merasa muak dengan hubungan itu karena merasa sudah dipermainkan. Pengusaha bunga itu juga merasa ingin mencari pria yang diajak menikah. Ia akhirnya nekat membongkar kisah gelapnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Rizky Febian Banjir Hujatan Netizen Usai Batal Duet dengan Ziva Magnolya

Satuviral

Ayu Dewi Bungkam

HIngga kini Ayu Dewi belum memberikan klarifikasi terkait kabar simpang siur ini. Tak ada satupun pernyataan terkait isu perselingkuhan ini. Pantauan Satu Viral, Ayu Dewi masih pamer kebersamaan dengan sang suami saat merayakan ulang tahun ke 2 anak bungsunya.

Di story instagram dan feed Ayu dan Regi kompak menyanyikan lagu ulang tahun serta mendampingi anaknya meniup lilin. Namun netizen menyerbu kolom komentar dengan ucapan doa terbaik untuk presenter kocak ini. Netizen mengirimkan harapan terbaik agar rumah tangga keduanya baik-baik saja.

“Ibu ayu semangat yah. Semoga pemberitaan tentang keluarga ibu diluar sana membuat ibu dan keluarga jadi semakin kuat. Love you ibu ayu,” kata @soulparte.

“Kalau bener, gilaaa sih bu ayuuu kuat bgtttttt. Doa yang terbaik untuk ibu Ayu,” sweetroses2007.

“Kesini gara” abis liat kontennya dr richard sama denise. Mau ga percaya tp semua cirinya ga meleset mengarah ke pak Regi,” alfiaorz_.

“Gatau kenapa sedih aja bayangin nya. Bu ayu semangat,” kata sucianadian.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com