Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralRemaja Terpeleset dan Meninggal Usai Panjat Jembatan Demi Konten

Viral: Remaja Terpeleset dan Meninggal Usai Panjat Jembatan Demi Konten

Panjat Jembatan Demi Konten

Info Viral: Macam aksi berbahaya dilakukan sebagian orang untuk membuat orang terkesan di media sosial. Namun sial, dia jatuh saat panjat jembatan demi konten dan meninggal seketika.

Seperti dikutip New York Post, seorang laki-laki berusia 17 tahun terpeleset dan tewas dari jembatan 6th Street Viaduct yang populer di kota Los Angeles. Menurut polisi setempat, dia memanjat jembatan sebagai aksi di media sosial.

Mayat pemuda itu ditemukan di sisi timur jembatan pada dini hari. Sejak dibuka sekitar setahun lalu, jembatan ini memang menjadi magnet bagi anak muda, namun sesekali juga terlihat aksi kriminal penembakan dan aksi berbahaya.

Panjat Jembatan Demi Konten - Satuviral – SATUVIRAL

Narkoba Zombie di AS Menyebar, Pecandu Gerogoti Daging Sendiri

Satuviral

Info viral menyebut, remaja yang tidak disebutkan namanya itu dibawa ke USC Los Angeles County Medical Center, di mana dia dinyatakan meninggal dunia. Kepala Departemen Kepolisian Los Angeles Michelle Moore mengatakan, korban kehilangan pijakan.

“Dia jatuh saat memanjat salah satu gapura untuk diposting di media sosial,” katanya.

- Advertisement -

Dibuka pada Juli 2022, jembatan ini langsung menjadi landmark kota Los Angeles. Jembatan senilai $588 juta ini dilengkapi dengan ribuan lampu LED dan menawarkan pemandangan gedung pencakar langit kota yang indah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -