Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmRemake Noktah Merah Perkawinan, Ketika Komitmen Pernikahan diuji

Remake Noktah Merah Perkawinan, Ketika Komitmen Pernikahan diuji

Orang Ketiga Hadir di Pernikahan yang Hambar

Film Viral; Sobat Viral pecinta film drama percintaan masih ingat dengan film Noktah Merah Perkawinan? Sinetron yang populer di tahun 1996 ini di remake menjadi sebuah film bioskop berjudul sama.

Noktah Merah Perkawinan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai 15 September. Film versi bioskop diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai Sabrina Rochelle.

Versi bioskop dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha. Sementara Ayu Azhari yang merupakan pemain utama versi sinetron ikut ambil bagian dalam film meskipun bukan jadi pemeran utama.

Dalam sinetronnya, Ayu Azhari dan Cok Simbara didapuk sebagai pemeran utama. Di film ini Ayu Azhari berperan sebagai Kartika, seorang penasihat pernikahan.

Miracle In Sell no 7: Perjuangan Ayah Disabel Bertemu Putri Tercinta

Satuviral

Jalan cerita film ini tidak jauh berbeda dengan versi sinetronnya. Hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) memasuki masa-masa kekecewaan di usia sebelas tahun pernikahan. Padahal, mereka telah memiliki dua orang anak, yaitu Bagas dan Ayu

Ditengah hubungan yang hambar, Gilang bertemu Yuli (Sheila Dara Aisha). Keberadaan Yuli membawa kenyamanan bagi Gilang. Hubungan keduanya makin akrab dan mesra.

Ambar yang merasa Gilang makin menjauh mulai mempertanyakan tentang kelanjutan pernikahan ini. Iapun mempertanyakan pada Gilang apakah pernikahan keduanya pantas diselamatkan? Karena, untuk mempertahankan hubungan tidak cukup dengan cinta.

Mampukah Ambar dan Gilang mempertahankan pernikahan keduanya? Langsung saja saksikan kelanjutannya dalam bioskop Sob.

Alur Cerita Dramatis

Alur cerita film ini dibuat sangat dramatik. Narasi dan skrip para pemainnya sengaja dibuat mendayu-dayu untuk menyentuh hati. Siapin tissue aja Sob. Barangkali ga kuat buat nahan sedih.

Para pemain di film ini diantaranya Jaden Ocean sebagai Bagas, Alleyra Fakhira sebagai Ayu. Juga menampilkan Nazira C Noer sebagai Dina , Nungki Kusumastuti sebagai Marisa Sugondo.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement