Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralResahkan Warga, Polisi Grebek Pesta Bikini

Resahkan Warga, Polisi Grebek Pesta Bikini

Pesta Tak Kantongi Izin

Berita Viral ; Polres Metro Depok menggerebek pesta bikini yang dilakukan oleh ratusan remaja. Penggerebekan berlangsung di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu, 5 Juni 2022.

Informasi yang diperoleh, acara ini diduga bagian dari perayaan kelulusan sekolah. Jumlah pesertanya diprediksi sekitar 500 orang remaja.

Penggerebekan itu, secara langsung dipimpin Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar. Ia didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok serta Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP H Budi Setiadi.

Saat digrebek, ratusan remaja itu tengah asik berjoget dan berpesta di kolam renang. Beberapa peserta wanita hanya menggunakan bikini.

Sementara lainnya asyik berjoget sambil meneguk minuman keras dan merokok.

Mobil Listrik Wuling Mengaspal Tahun ini, Simak Spesifikasinya 

Satuviral

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan penggerebekan dilakukan atas informasi warga setempat.

“Pesta tidak ada izin. Warga resah karena diadakan hingga larut malam,” ujar Yogen pada Satu Viral.

Tak Temukan Narkoba

Dia menekankan, pesta tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan isu Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

“Pesta bikini ini tidak mengarah ke pesta LGBT. Saya tidak bisa memastikan jumlah remaja yang diamankan karena sepenuhnya ditangani langsung pihak Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Pihak Polda Metro Jaya juga melakukan tes urine untuk memastikan adanya “penyalahgunaan narkoba. Namun belum ditemukan peserta yang positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

Alice in Borderland Season 2 : Bertabur Game Maut

SAtuviral

Lanjut Yogen, pihaknya juga belum bisa memastikan kegiatan pesta ini merupakan kegiatan kelulusan sekolah atau bukan.

“Saat diamankan tidak semua wanita berpakaian bikini. Selain minuman keras (miras), tidak ditemukan barang bukti narkoba. Penanganan selanjutnya dilakukan pihak Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

Kabar penggerebekan ini sontak menjadi berita viral terkini di dunia maya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement