Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityResmi dipenjara, Nikita Mirzani Histeris dan Menangis

Viral: Resmi dipenjara, Nikita Mirzani Histeris dan Menangis

Kasus Pencemaran Nama Baik

Artis Viral; Artis Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Keputusan ini dikeluarkan usai pemeriksaan yang dilakukan kepada Nikita pada Selasa (25/10). Ibu 3 anak itu sempat teriak histeris dan menolak saat hendak ditahan.

Pantauan Satuviral.com, Nikita sempat berdebat dengan aparat di kantor Kejari Serang, Banten. Ia berteriak kencang karena menolak ditahan. Dirinya sempat mempertanyakan keberanian penegak hukum memenjarakannya. Mantan istri Dipo Latief ini bahkan menuding penegak hukum telah menerima uang dalam kasus yang menjeratnya.

“Dibayar berapa kalian? Kalian jahat,” ujarnya dalam rekaman video yang beredar di media sosial, seperti ditulis Rabu (26/10/2022).

Pemain film Nenek Gayung ini juga menyeka air matanya berkali-kali menggunakan tisu untuk meredam amarahnya. Pengacara, polisi, hingga pegawai kejaksaan berupaya menenangkannya sambil memberi pengertian.

Chelsea Islan Tunangan, Profesi Calon Suami disorot

Satuviral

Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy D Simanjuntak mengatakan penahanan terhadap Nikita Mirzani akan dilakukan usai berkas pemeriksaan lengkap. Hal ini dilakukan untuk memberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu juga untuk menghindari ia melarikan diri serta menghilangkan barang bukti.

Freddy mengatakan pihaknya menahan Nikita dengan berbagai pertimbangan, seperti
“Pertimbangan ditahan karena alasan objektif, yaitu Pasal 21 ayat 4 bahwa ancaman pidananya di atas 5 tahun. Dia ditahan untuk 20 hari ke depan di Rutan Serang. Nanti bisa diperpanjang tergantung keputusan hasil sidang,” ujarnya.

Menurut Freddy, jaksa akan melengkapi berkas persidangan Nikita yang rencananya akan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Pihaknya akan menyelesaikan berkas perkara ini dalam waktu 20 hari.

“Selanjutnya kita persiapkan surat dakwaan dalam 20 hari. Kita segera limpahkan ke Pengadilan Negeri Serang,” ujarnya.

Menurut Freddy upaya penolakan adalah hal yang wajar dan manusiawi. Namun pihaknya berupaya meyakinkan secara baik-baik. Usai diberi penjelasan, Niki pun menyerahkan dirinya untuk ditahan.

 – SATUVIRAL

Tingkah Konyol Bunda Corla Bikin Warganet Gagal Bunuh Diri

Satuviral

Kronologi Kasus Nikita vs Dito Mahendra

Wanita yang akrab dipanggil Nikmir ditahan atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra. Dito yang diduga kekasih Nindy Ayunda melaporkan NIkmir ke Polres Kota Serang pad Mei 2022. Artis kelahiran 1986 ini dijerat terkait pelanggaran UU ITE. Sebab Nikmir sempat dianggap menjelek-jelekkan Dito lewat konten videonya.

Aparat kepolisian sempat melakukan upaya jemput paksa terhadap Nikita di kediamannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 15 Juni. Sebab, Nikita disebut sudah beberapa kali mangkir dari agenda pemeriksaan.

Kemudian, pada 18 Juni beredar surat penetapan tersangka atas nama Nikita Mirzani. Nikita saat itu sempat memprotes tersebarnya surat itu. Sebab, surat itu beredar di tengah masyarakat padahal dirinya belum pernah menerima surat tersebut.

Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota menggeledah rumah Nikita di Petukangan, Jakarta Selatan pada 14 Juli. Dalam penggeledahan itu, polisi menyita satu buah iPad sebagai barang bukti. Pada 22 Juli, polisi menangkap Nikita di depan sebuah mal di Jakarta.

Nikita lantas dibawa dengan mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam menuju ke Polres Serang Kota. Usai ditangkap, polisi sempat berencana menahan Nikita. Namun, urung dilakukan dengan alasan kemanusiaan, yakni Nikita harus mendampingi ketiga buah hatinya.

Namun, setelah itu, Nikita justru kedapatan pergi ke luar negeri pada 27 Juli. Menurut polisi, kepergian Nikita itu dalam rangka berobat. Kasie Humas Polresta Serkot AKP Iwan Sumantri mengamini bahwa polisi memang tak mencekal Nikita. Alasannya, polisi meyakini Nikita akan bersikap kooperatif dalam proses hukum yang mesti dijalankan.

Setelah kembali dari Thailand, Nikita pun beberapa kali mendatangi Polresta Serang Kota untuk menjalani proses wajib lapor atas kasus yang menjeratnya. Selanjutnya, pada Oktober, Polresta Serang Kota melakukan pencekalan terhadap Nikita. Berkas perkara pun telah dilimpahkan penyidik polisi ke Kejari Serang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com