Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityResmi ditahan Polisi, Ferry Irawan Kirim Surat Cinta ke Venna Melinda

Viral: Resmi ditahan Polisi, Ferry Irawan Kirim Surat Cinta ke Venna Melinda

Gosip Viral: Artis Ferry Irawan resmi ditahan polisi usai menjadi tersangka dalam kasus KDRT kepada istrinya Venna Melinda. Ferry ditahan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur.

Ia diperiksa selama kurang lebih dari enam jam. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ferry Irawan terbukti melakukan tindakan KDRT terhadap Venna Melinda. Bintang sinetron inipun langsung ditahan pada Senin (16/01) malam.

Viral: Usai KDRT, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai ferry Irawan

Satuviral
Venna Melinda KDRT- Satu Viral – SATUVIRAL
Venna Melinda KDRT- Satu Viral

“Sudah dilakukan pemeriksaan terkait sidik jari, penyidik sudah melakukan penahanan terhadap FI,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto, ditulis Satu Viral, Selasa (17/01).

Usai ditahan dan mengenakan baju tahanan, Ferry Irawan pun langsung memberikan surat cinta untuk sang istri Venna Melinda. Lewat surat itu, Ferry menyampaikan permintaan maafnya.

Ia masih terus membujuk Venna Melinda untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Ferry kembali mengenang perjuangannya dan Venna sampai bisa resmi menjadi pasangan suami-istri.

“Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga,” ucap Ferry Irawan sambil membaca isi suratnya.

Ferry Irawan juga menegaskan akan menerima semua konsekuensi dan menjalani proses hukum atas kasus KDRT tersebut.

“Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insyaallah segala macam konsekuensinya insyaallah abi akan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang sudah abi jalani bisa meraih cinta kasih sayangnya Venna Melinda kembali,” lanjutnya.

Ferry Irawan pun masih berharap Venna Melinda masih bisa memaafkan dirinya dan kembali menjalin rumah tangganya. Sebab ferry mengaku masih mencintai Venna Melinda.

“Saya tahu dari lubuk hati yang terdalam Venna orang yang baik. Apapun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Venna,” tutup Ferry Irawan.

Ferry Irawan Tak Mengaku Lakukan Kekerasan

Sebelum ditahan, Ferry Irawan pun membeberkan kronologi kejadian KDRT yang terjadi menurut versinya. Dia mengakui memang sempat terjadi percekcokan cukup hebat. Disitu emosinya tersulut.

Namun pria 45 tahun ini membantah telah melakukan kekerasan pada Venna. Ferry menyebut kala itu Venna Melinda ingin menyakiti dirinya sendiri. Sehingga ia mengangkat sang istri ke kasur untuk mencegah Venna Melinda membenturkan kepalanya sendiri.

Viral: Usai Alami Pelecehan Seksual, Dikta Ingin Belajar Jurus Selangkangan Besi

Satuviral
Venna Melinda pilu Kisahkan KDRT- Satu Viral – SATUVIRAL
Venna Melinda pilu Kisahkan KDRT- Satu Viral

“Saya angkat beliau (Venna) ke kasur. Saat itu ia menempelkan mukanya ke saya dengan mengumbar kata-kata ingin cerai. Akhirnya saya ingin menyudahi, saya bilang, karena kata-kata itu yang buat saya sudah melebihi apapun lah. Dalam hati saya, tidak sepantasnya kata-kata itu keluar dari mulut istri saya,” ujar Ferry Irawan di Polda Jatim, Senin (16/1).

Terkait pengakuan Venna Melinda hidungnya ditekan hingga berdarah, Ferry Irawan juga membantah. Ia menyebut kala itu ia hanya merebahkan kepalanya ke sang istri ke kasur untuk menyudahi percekcokan.

“Akhirnya saya ingin menyudahi. Saya rebahkan dia di tempat tidur. Pada saat itulah dia bilang saya mematahkan hidungnya,” jelasnya.

Venna Melinda Tutup Pintu Maaf dan Baikkan

Venna Melinda sangat yakin untuk bercerai dengan suaminya, Ferry Irawan. Ia sudah tidak tahan dengan tingkah kasar dan perilaku buruk Ferry Irawan. Selain itu ada satu hal besar yang membuat mantan politikus ini mantap untuk berpisah.

Venna merasa sang suami telah berbohong. Sebab hingga kini Ferry tidak mengakui perbuatan KDRT terhadapnya kepada polisi. Wanita 50 tahun ini sebenarnya sempat membuka pintu maaf untuk Ferry.

Namun, Ferry membuat Venna Melinda sangat kecewa karena memasang wajah santai dan tidak jujur mengatakan apa yang sebenarnya terjadi saat di hotel.

“‘Ini bukan perbuatan saya, saya nggak melakukan apa-apa.’ Di situ saya point ini laki-laki nggak jujur. Saat ada kanit dari polres datang dengan gayanya dia masih bilang, ‘Ini bukan perbuatan saya. Saya nggak tahu apa-apa,'” beber Venna Melinda saat diwawancarai di stasiun TV.

Sebagai istri, Venna merasa sudah cukup menerima kekhilafan suami. Hingga kini ia mengaku masih trauma dan syok usai mengalami KDRT. Ia kerap mengigau sambil menangis saat tidur.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral