Wednesday, February 28, 2024
HomeMusicResmi! Snoop Dogg Akan Berkolaborasi Dengan BTS

Viral: Resmi! Snoop Dogg Akan Berkolaborasi Dengan BTS

Kolaborasi Antara Musisi Besar Dunia

Setelah rumor bahwa Snoop Dogg akan bekerja sama dengan BTS telah lama beredar, sang rapper akhirnya mengkonfirmasi kabar tersebut.

Pada bulan Januari, Rapper Snoop Dogg akhirnya menjawab pertanyaan tentang bekerja dengan BTS, yang telah menjadi bahan spekulasi di kalangan penggemar. Rapper berusia 50 tahun itu mengaku kolaborasi akan segera hadir. Info Viral Terupdate

Namun, saat itu ia belum terlalu mengenal BTS, sehingga ia harus bertanya kepada keponakannya untuk mengetahui siapa boy group tersebut.

“(Keponakan saya) menunjukkan kepada saya lima orang yang tampak seperti versi baru dari Asia. Lalu saya berkata, ‘Oke,'” kata Snoop Dogg.

Satu Viral Berita Viral Terkini – SATUVIRAL

Jefri Nichol Adu Jotos Dengan Netizen, Ini alasannya

SatuViral

Hingga akhirnya, saat mengikuti American Song Contest, Snoop Dogg mengaku siap bekerja sama dengan boy group Korea.

- Advertisement -

Pihak BTS Menghubungi Snoop Dogg

Sebelumnya, Snoop Dogg telah mengungkapkan bahwa BTS telah menghubunginya untuk kemungkinan kolaborasi. Sejak saat itu, para penggemar sudah tak sabar menunggu kelanjutan kabar tersebut.

“Perihal BTS yang terus kalian bicarakan. Saya ingin memberitahu Anda tentang hal itu. Ini resmi seperti wasit yang meniup peluitnya. Saya suka dunia hiburan. Musik mereka bagus. Saya merasakan getarannya,” kata Snoop Dogg.

Meski tidak menjelaskan lebih lanjut akan seperti apa kolaborasi mereka, Snoop Dogg memastikan bahwa rencana ini terjadi dalam waktu dekat.

“Saya membuat musik yang bagus. Mereka (juga) membuat musik yang bagus. Dan akhirnya, kami akan membuat musik bersama. Seperti yang selalu dikatakan, menyatukan dunia kita,” lanjutnya lagi.

Jika kolaborasi ini benar akan terjadi, maka ini bukan menjadi yang pertama kalinya bagi Snoop Dogg dapat bekerja sama dengan musisi dari Korea Selatan.

Bigetron Esport Perkenalkan Talent Kembar Teresa & Tanisa

Sportalavista
Satu Viral Berita Viral Terkini – SATUVIRAL

Snoop Dogg Sudah Beberapa Kali Kolaborasi Dengar Penyanyi Korea

Rapper kelahiran 1971 itu telah melakukan kolaborasi dengan Girls’ Generation dalam lagunya yang berjudul The Boys.

Seperti pada 2013, Snoop Dogg juga sempat bekerja sama dengan penyanyi Korea lainnya. ketika ia menggelar konser untuk pertama kalinya di Korsel, ia sempat satu panggung dengan girl group 2NE1. Pada 2014, ia juga tampil di lagu Hangover milik PSY.

“Aku sudah mengenal K-Pop sejak lama. Aku pernah rekaman dengan girl group bernama 2NE1 dulu. Aku membuat musik yang bagus, mereka juga. Begitulah akhirnya kami berkolaborasi dan menyatukan dua dunia dalam musik,” tutur Snoop Dogg

Ini bukanlah pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan musisi mancanegara. Sederet musisi ternama sudah pernah bekerja sama dengan boy grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jungkook, Jimin, dan V tersebut di antaranya adalah Coldplay, Lauv, Megan The Stallion, Ed Sheeran, dan banyak lagi lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Android dan iOS Yang Bisa Bantu Kamu Ibadah Di Bulan Ramadhan

SatuViral
BTS Fans Berat Snoop Dogg Sejak Lama

Telah menjadi penggemar Snoop Dogg selama bertahun-tahun. BTS bahkan mereferensikan album 1993 Snoop Doggystyle dalam lagu mereka Hip Hop Phile dari album 2014 mereka Dark & Wild.

RM BTS juga pernah bekerja dengan kolaborator Snoop Dogg dan sesama artis rap Warren G di single berjudul P.D.D. pada 2015.

Dalam wawancara dengan BBC Radio, Suga BTS mengatakan mereka akan memiliki lebih banyak lagu hip hop di album mendatang, dan para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu. Kalian bisa berikan komentar pada kolom dibawah ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -