Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralRevvo 90 Resmi Dijual, Warga Antri Serbu SPBU Vivo

Viral: Revvo 90 Resmi Dijual, Warga Antri Serbu SPBU Vivo

Dijual Rp 12.600 per liter

Berita Terkini; Perusahaan minyak VIVO Energy resmi menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) RON 90 bernama Revvo 90. BBM jenis terbaru ini mulia bisa dinikmati masyarakat pada Kamis (20/10). Tampak warga menyerbu SPBU swasta ini di hari pertama peluncuran Revvo 90.

Berdasarkan pantauan Satuviral.com, Kamis (20/10), tampak antrian motor di SPBU VIVO Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Tulisan Revvo 90 sudah tertera di totem SPBU tersebut. Harganya pun sudah tercantum. Antrian motor ini jauh lebih panjang dibandingkan hari biasanya.

Harga resmi BBM Ron 90 adalah Rp12.600 per liter. Lebih mahal Rp 1.000 per liter dari Revvo 89 yang dibanderol Rp 11.600 per liter. Serta lebih mahal Rp 2.600 per liter dari BBM Pertalite yang ikini seharga Rp 10.000 per liter.

Salah seorang petugas SPBU, Anton mengatakan bensin RON 90 baru dijual pada siang hari. Sebab truk pengangkut bensin baru datang pagi hari.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Saingin Pertalite, Vivo Bakal Jual BBM Ron 90

Satuviral

“Baru dijual siang hari ini. Tadi sekitar jam 10.00 truknya datang,” kata Anton.

- Advertisement -

Salah seorang pengendara motor, Siti Asmarani mengatakan ia lebih suka paka bensin Revvo. Sejak Pertalite naik Harga, Siti mulai beralih pakai Vivo. Ia merasa bensin Revvo membuat kendaraan menjadi ringan dan hemat.

“Deket dari kantor juga. Udah biasa ke sini,” kata Siti.

Sebelumnya, kabar Vivo akan menjual BBM ber Ron 90 yang akan menjadi saingan pertalite. Tulisan Revvo 90 sudah terpampang di papan harga sejumlah SPBU, meski belum tertera harganya.

Revvo 89 Bakal dihapus dari Pasaran

Vivo Energy mengatakan peluncuran Revvo Ron 90 dilakukan untuk menghapus Revvo 89. Hal ini sesuai dengan peraturan Pemerintah yang mendorong pengusaha SPBU menghilangkan BBM beroktan rendah.

Manajemen menyebut bahwa pemerintah telah memutuskan untuk menghapus penjualan BBM beroktan rendah pada tanggal 31 Desember 2022 mendatang. Oleh sebab itu, perusahaan berencana untuk menghabiskan stok Revvo 89 terlebih dahulu. Baru akan menghapus total Revvo 89 dari seluruh SPBU.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -