Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityRezky Aditya Siap Tes DNA, Begini Reaksi Citra Kirana

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Begini Reaksi Citra Kirana

Berita viral: Pesinetron Rezky Aditya bersedia mengikuti tes DNA bersama dengan anak dari Wenny Ariani, Naira. Hal ini diungkapkan oleh Rezky usai Pengadilan Tinggi (PT) Banten ketok palu Rezky sah ayah biologis dari Naira.

Tes DNA dilakukan untuk membuktikan secara data ilmiah dirinya ayah kandung Naira.

Ratusan CPNS Mundur, Siap-siap Kena Sanksi

satuviral

“Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira,” terang Rezky pada Satu Viral dikutip dari sebuah video klarifikasi di channel YouTubenya.

Dalam klarifikasi ini, Rezky juga bersedia bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya pada Naira jika memang terbukti ia anaknya.

Rezky menjelaskan kegiatan tes DNA bisa dilakukan jika kedua belah pihak menyetujui untuk melakukan itu.

Namun tes DNA ini terganjal izin dari Wenny. Rezky melanjutkan ada permintaan lain dari pihak Wenny yang membuatnya terhambat gerak tes DNA.

“Tapi memang proses tes DNA tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan “jual putus” lain dari pihak tergugat,” ungkap Rezky.

Selama memberikan klarifikasi, Rezky tampak ditemani Citra Kirana dan kuasa hukumnya.

Rezky Aditya Siap Tes DNA Secepatnya

National Masturbation Day! Sejarah Dan Manfaatnya

satuviral

Kuasa Hukum Rezky Ana Sofa mengatakan pihaknya menunggu kabar selanjutnya dari Wenny Ariyani terkait jadwal tes DNA. Jika Wenny sudah setuju, dirinya dan Rezky akan segera membuat jadwal tes.

“Proses tes DNA secepatnya. Nanti saya akan telepon karena sebelumnya pernah ketemu, apakah masih ingin tes DNA, kami akan dengan senang hati,” ujar Ana Sofa pada satu viral.

Sofa menegaskan keinginan test DNA sudah atas seizin Citra Kirana, istri Rezky.

Reaksi Citra Kirana

Citra Kirana, Istri sah Rezky Aditya menegaskan akan menemani dan mendukung sang suami menyelesaikan permasalahan ini. Ia juga telah lapang dada menerima kesalahan sang suami dimasa lalu

Terkuak, ini Penyebab Peluncuran Iphone 14 ditunda

satuviral

Bagi Citra Kirana, tidak ada manusia yang sempurna dan memiliki masa lalu yang kurang baik.

“Saya menikah dengan suami saya menerima kondisi seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi, sekarang saya tidak perlu lagi mempertanyakan mengapa masa lalunya,” ujar Citra.

Ia mengatakan jika hasil DNA sudah keluar tidak akan menggugat cerai pada sang suami.

“Kalau pun nanti hasilnya, suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya,” ucap Citra.

“Saya juga insya Allah siap menerima takdir saya secara lapang dada. Ini keputusan yang terbaik dari Allah untuk saya. Semoga masalah ini bisa segera selesai dengan baik. Agar saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan,” papar Citra.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement