Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralRibuan Turis Batal ke Bali Gara-gara Pasal Zina, Ternyata Hoax

Viral: Ribuan Turis Batal ke Bali Gara-gara Pasal Zina, Ternyata Hoax

Diduga Hoax

Info Viral: General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan angkat bicara soal kabar ribuan turis Australia membatalkan perjalanan ke Bali karena pasal perzinahan KUHP. Dia menegaskan bahwa berita tersebut adalah hoaks.

Handy mengatakan informasi itu tidak benar. Bahkan, dia menuding pesan-pesan tersebut berpotensi dijadikan sebagai kampanye propaganda hitam bagi industri pariwisata Indonesia.

“Itu Hoaks. Jelas ini black movement di Indonesia. Kita lihat Bali sangat menarik, pertumbuhannya sangat menarik. Australia juga pengunjung nomor satu ke Bali,” ujarnya, Kamis (8/12/22) malam.

Viral: Turis Jepang dipalak “Gembel” di Jakarta

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Australia Penyumbang Wisatawan Terbesar

Saat ini, kata Handy, penumpang dan penerbangan di Bandara Bali masih beroperasi normal. Australia tetap menjadi penyumbang terbesar kedatangan turis asing.

Sedangkan total penumpang di Bandara Bali, termasuk kedatangan dan keberangkatan, mencapai 22.000 hingga 23.000 per hari.

“Jadi masih normal. Ini Australia, Oktober angkanya 100.225 penumpang keluar masuk,” ujarnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Jakarta Gaet Predikat Kota Mengecewakan Buat Turis, Ini Penyebabnya

Satuviral

“Pada November tahun lalu, 90.000 penerbangan disesuaikan karena G20. Namun, Australia masih menjadi penyumbang terbesar jumlah wisman ke Bali,” kata Handy.

Pantengin terus Satu Viral. Biar kamu dapat info menarik dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral