Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityRibut dengan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka

Viral: Ribut dengan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka

Gosip Artis; Perseteruan antara penyanyi Rizky Febian dengan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana memuncak. Polisi menetapkan Teddy sebagai tersangka atas dugaan kasus penggelapan aset milik Lina Zubaedah.

Lina adalah ibu kandung dari Rizky Febrian. Sementara Teddy adalah suami Lina usai bercerai dengan Sule. Usai Lina meninggal, Rizky menuding Teddy menjual dan menahan aset miliknya yang dibeli oleh sang ibu.

Pasalnya Rizky kerap memberikan sang ibu uang hasil kerja untuk membeli sejumlah tanah dan bangunan. Disisi lain Teddy menganggap lahan dan bangunan itu adalah milik Lina Zubaedah.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Ibrahim Tompo membenarkan Teddy sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (28/08).

“Betul. Sudah jadi Tersangka. Laporan Rizky sudah dari Maret 2021,” ujar Tompo seperti ditulis Satu Viral, Rabu (31/08).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral! Pelari Bule Protes Panitia Lomba Marathon Belum Bayar Hadiah Pemenang

Satuviral
- Advertisement -

Tompo juga menyebut bahwa Teddy sudah menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka pada 22 Agustus 2022 kemarin. Polisi akan segera menahan Teddy di rumah tahanan.

Ditetapkannya Teddy sebagai tersangka memunculkan pertanyaan tentang bagaimana nasib Bintang nantinya. Bintang adalah anak dari Lina Jubaedah bersama Teddy.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati baru-baru ini mengungkapkan Bintang telah dititipkan kepada saudara Teddy. Tindakan ini dilakukan sebelum sang ayah ditetapkan sebagai tersangka.

“Nasib Bintang sekarang posisinya diasuh saudaranya (Teddy) di daerah Jakarta. Karena Pak Teddy sendiri sibuk mencari nafkah. Akhirnya mau nggak mau dedek Bintang dititipkan ke saudaranya,” ujar Wati.

Rizky Geram Teddy Sering Fitnah Keluarganya

Rizky Febian merasa senang mendengar keputusan polisi ini. Ia merasa lega Teddy mendapatkan hukuman yang setimpal. Pacar dari Mahalini ini mengatakan Teddy kerap menjelek-jelekkan keluarganya dan bahkan berkata bohong nan lebay di media.

“Kalau kekecewaan pasti ada ya. Karena kenapa tidak bisa diobrolin atau dibicarakan secara baik-baik gitu,” kata pria yang akrab disapa Iky ini.

Ia sebenarnya tidak ingin memperpanjang kasus ini. Namun ia tak bisa tinggal diam dengan lontaran fitnah yang diucapkan oleh Teddy.

Apalagi, menurut Iky Teddy kerap menjelek-jelekkan sang adik, Putri Delina. Teddy sebelumnya kerap menyebut Putri tidak peduli dengan sang adik, Bintang.

“Kayak contoh dengan pembahasaan bahwa Putri apalah, mengambil. Terus dengan bahasa-bahasa yang kurang mengenakkan dari pihak lawyer-nya,” terang Iky.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -