Thursday, February 22, 2024
HomeCelebrityRicky Martin Diduga Lecehkan Ponakan, Terancam 50 Tahun Penjara

Viral: Ricky Martin Diduga Lecehkan Ponakan, Terancam 50 Tahun Penjara

Lakukan Pelecehan Seksual dan Kekerasan

Info Viral ; Penyanyi musik Latin Ricky Martin kini tengah tersandung kasus hukum. Ia dituduhan melakukan kekerasan seksual dan inses terhadap keponakannya yang bernama Dennis Yadiel. Ricky pun terancam hukuman penjara selama 50 tahun.

Kasus tersebut berawal ketika Dennis yang berusia 21 tahun mengajukan laporan ke kepolisian. Dennis mengaku telah berkencan dengan penyanyi beken itu. Seperti yang diketahui, Ricky Martin adalah penyuka sesama jenis.

Dennis menuding sang paman melakukan serangan fisik dan psikologis’ padanya. Tindakan ini dilakukan selama 7 bulan. Kekerasan ini dipicu usai Dennis memutuskan hubungan dengan Ricky.

Pelapor mengaku bahwa Ricky tidak terima perpisahan ini. Penyanyi asal Puerto Rico ini kerap menguntit dan berkeliaran disekitar kediaman Dennis. Hingga akhirnya, hakim mengeluarkan restraining order (perintah penahanan) agar Ricky Martin tidak mendekati pelapor.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

CLBK, JLo Resmi Menikah Dengan Ben Affleck

satuviral

Bantahan Pihak Ricky Martin

Melalui kuasa hukumnya, Martin Singer menepis segala tuduhan yang dilayangkan kepada Kliennya. Martin Singer menegaskan bahwa kliennya tidak pernah menjalin kedekatan dengan sang keponakan.

- Advertisement -

“Tuduhan tersebut bukan cuma tidak benar. Juga menjijikan. Ricky tentu saja tidak akan pernah – terlibat dalam hubungan seksual atau romantis apa pun dengan keponakannya,” tegas Martin Singer kepada Media Hello dikutip Satu Viral.

Meski menepis tuduhan tersebut, Ricky akan dijadwalkan untuk menghadiri sidang dan terancam puluhan tahun hukuman penjara jika terbukti melecehkan keponakannya.

“Kami menanti agar tuduhan kasus tersebut dinyatakan bubar oleh pengadilan walaupun majelis hakim mendalami fakta-fakta sebenarnya,” ucap Martin.

Selain menepis tuduhan tersebut, pengacara Martin juga menilai bahwa pelapor mengalami gangguan kejiwaan.

“Sayangnya, orang yang membuat klaim tuduhan terhadap Ricky sedang berjuang melawan gangguan kejiwaan yang mendalam,” lanjut pengacara Martin.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Melly Goeslaw Lakukan Operasi Berbahaya, Alasan Dibaliknya Misterius

satuviral

Kakak Ricky Martin, Eric Martin juga ikut buka suara untuk membantah tuduhan yang mengarah kepada adiknya. Eric mengatakan dia berada di pihak keadilan dan kebenaran dengan membela Ricky Martin. Bahkan ia meragukan kesaksian keponakannya. Lantaran Dennis tengah menderita masalah gangguan kejiwaan.

Jika tuduhan terhadap Ricky Martin terbukti benar, seharusnya dilakukan rehabilitasi. Pada video lain, Eric percaya keponakan mereka menderita masalah kesehatan mental, seperti yang disebutkan pengacara Ricky Martin.

Ricky Martin telah berada di Los Angeles belakangan ini untuk syuting serial TV baru untuk Apple. Ricky Martin dijadwalkan datang ke pengadilan pada Kamis, 21 Juli 2022, di mana nantinya hakim akan menentukan apakah perintah penahanan harus tetap berlaku atau dihentikan.

Jika terbukti melakukan kekerasan seksual, Ricky terancam hukuman maksimal 50 tahun penjara.Hal ini sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -