Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityRieke Diah Pitaloka Jenguk Nani Wijaya, Sakit Apa?

Viral: Rieke Diah Pitaloka Jenguk Nani Wijaya, Sakit Apa?

Terlihat Kurus dan Rambut Memutih

Gosip Artis; Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka menjenguk Nani Wijaya ke rumahnya. Ia datang bersama tim pemain film Bajaj Bajuri. Rieke datang untuk melihat kondisi Nani Wijaya yang dikabarkan jatuh sakit.

Belum lama ini beredar video singkat yang memperlihatkan kondisi terkini sang pemeran Emak di film Bajaj bajuri itu. Seorang wanita berjilbab sedang bersama Nani Wijaya. Ia terlihat kurus hingga menyebabkan tulang pipi dan matanya menonjol. Artis Senior ini tampak lemah dan seperti orang sakit. Bahkan saat di tanya, Nani menjawab dengan kata- kata tidak jelas dan meracau.

Beruntung saat tim Bajaj Bajuri datang, kondisi Nani Wijaya sehat sentausa. Nani masih kuat bernyanyi dan berkomunikasi dengan para pemain Bajaj Bajuri. Nani juga tampak cantik dengan bedak tipis dan lipstik merah.

Gading Marten dan Gisel Mesra di Tanding Basket, Netizen Doakan Rujuk

satuviral

Gigi wanita 82 tahun ini tampak masih utuh dan berbaris rapi tanpa ada ompong. Sepanjang pertemuan Rieke tak hentinya memegang tangan Nani. Sesekali pemeran Oneng ini memeluk Nani.

“Alhamdulillah ketemu emak,” tulis Rieke di caption instagram.

Rieke lalu bertanya pada Nani apakah masih mengenal dirinya.

“Emak, masih inget ga sama aku? Tanya Rieke. Nani pun menjawab masih. “Siapa Emak?”

“Oneng,” jawab Emak yang langsung disambut gelak tawa pemain Bajaj Bajuri lainnya.

Terlihat beberapa pemeran Bajaj Bajuri lainnya seperti Fanny Fadila dan Pemeran Mpok Nilah turut menyapa Nani.

Nani Wijaya Sehat dan Kuat

Anak Nani, Fauzan menegaskan kondisi ibunya sehat dan baik-baik saja. Meski begitu, kondisi fisik Nani memang sedikit menurun karena faktor usia yang kini sudah memasuki 82 tahun. Fauzan mengatakan ingatan Nani sudah menurun. Ia perlu diingatkan kembali saat bertemu dengan orang yang sudah lama tidak ia temui. Namun secara keseluruhan sang ibu masih bisa berkomunikasi dengan lancar.

 – SATUVIRAL

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Netizen Geram

Satuviral

Fauzan menjelaskan video viral yang beredar di media sosial direkam tanpa izin oleh pembantu nya. Saat direkam, Nani baru saja bangun tidur. Jadi sangat wajar jika penampilannya terlihat lemas dan pucat tanpa make up.

Ia menjelaskan Nani sangat marah ketika mengetahui videonya tersebar luas di media sosial. Apalagi video itu membuat banyak pihak merasa cemas dan khawatir dengan kondisinya sekarang. Sang pembantu kini sudah dipecat akibat menyebarkan video tanpa izin

“Dia (pembantu) udah nggak ada di sini. Tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba ya kan. Itu kan baru bangun tidur, jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih? Rambut acak-acakan, muka lemas ya wajarkan?” ungkap Fauzan.

Selain Rieke, Deddy Mizwar juga datang mengunjungi Nani Wijaya. Mantan Gubernur Jawa Barat ini lantas membagikan momen tersebut melalui unggahan di Instagram.

“Jenguk aktris senior peraih bbrp piala citra Nani Wijaya di kediaman anak tertuanya di BSD,” tulis Deddy Mizwar di Instagram yang dikutip Satu Viral pada Senin (17/10)

Dalam kesempatan itu, Deddy terlihat menghabiskan waktu untuk bercengkerama dengan Nani. Bahkan dalam unggahan foto di Instagram, Deddy terlihat sedang asyik menyuapi Nani makan.

Deddy lantas menjelaskan bahwa Nani saat ini sudah tidak bisa aktif lagi di dunia hiburan karena kondisi kesehatan yang menurun. Selain itu, Deddy juga menyampaikan doa yang terbaik untuk kesehatan Nani.

“Kita doakan semoga selalu tetap gembira..aamiin,” tutup Deddy.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com