Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Rilis! Billie Eilish’s Earth-Friendly Air Force 1 “Mushroom”

Billie Eilish membagikan detail tentang kolaborasi terbarunya dengan Nike. Pelantun “Happier Than Ever” itu melalui Instagram. Mengumumkan bahwa Nike Air Force 1 dan pakaian yang akan keluar akhir bulan ini.

Sepatu dan pakaian yang serasi diluncurkan pada 24 April di situs web Eilish, dan di aplikasi SNKRS Nike pada 25 April.

Detail Nike Air Force 1 Mushroom

Brutal! Banyak Orang Ditembak di Stasiun Kereta Bawah Tanah Brooklyn

SatuViral

Untuk Nike Air Force 1 berwarna jamur yang ditata ulang, Eilish memilih bahan ramah lingkungan sambil menyalurkan gaya baggy khasnya.

Dengan tali tengah chunky di bagian atas sepatu bersama dengan elemen desain yang terinspirasi oleh dua klasik Nike lainnya: Alpha Force Low dan Air Pelatih 3.

Seluruh sepatu dibuat dari 18% konten daur ulang pasca-konsumen, termasuk bagian atas nubuck sintetis yang menggunakan 80% bahan daur ulang, detail poliester 100% daur ulang, dan bagian bawah sepatu yang dibuat dengan Nike Grind.

Skema warna krem ​​meluas ke Koleksi Pakaian Nike x Billie, yang menampilkan hoodie, celana olahraga, dan T-shirt yang dihiasi dengan grafis “Billie Eilish” silikon halus.

Kolaborasi Sebelumnya Dengan Nike

Hipster! Simpel Dan Nyaman Menjadi Diri Sendiri Tetap Stylish

SatuViral

Eilish sebelumnya berkolaborasi dengan Nike pada sepatu kets Ghost Green Air Jordan 1 ($170) dan Air Jordan 15 ($225).

Kedua sepatu tersebut terjual habis di Nike, tetapi Anda dapat menemukannya di situs penjualan kembali seperti StockX dengan harga sekitar $186 untuk AJ 15, dan mulai dari sekitar $132 untuk AJKO 1s.

Di sisi musik, penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy dan Oscar akan tampil di Coachella Valley Music Festival 16 dan 23 April sebelum menuju Inggris dan Irlandia.

Yang Perlu Diketahui

  • Mengambil tindakan untuk membantu menciptakan dunia yang lebih baik, Nike Air Force 1 Billie menggunakan bahan yang disukai lingkungan.
  • Seluruh sepatu dibuat dari 18% konten daur ulang pasca-konsumen, termasuk bagian atas nubuck sintetis yang menggunakan 80% bahan daur ulang, detail poliester 100% daur ulang, dan bagian bawah sepatu yang dibuat dengan Nike Grind.
  • Gaya pakaian kebesaran khas Eilish.
  • Pendekatan unik Billie Eilish terhadap ekspresi diri menyeimbangkan perspektif kontemporer progresif dengan rasa hormat yang tulus terhadap karya klasik.

Skema warna jamur meluas ke Koleksi Pakaian Nike x Billie — hoodie, celana olahraga, dan T-shirt. Ketiga pakaian tersebut mengikuti gaya kebesaran khas Eilish dan dihiasi dengan grafis “Billie Eilish” silikon yang halus.

Nike Air Force 1 Billie dan Apparelnya akan dirilis 25 April secara global di SNKRS.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -