Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityRizky Febian Banjir Hujatan Netizen Usai Batal Duet dengan Ziva Magnolya

Viral: Rizky Febian Banjir Hujatan Netizen Usai Batal Duet dengan Ziva Magnolya

Ada Kesalahan Teknis Alat Musik

Gosip Artis; Rizky Febian dan Ziva Magnolya tengah viral jadi bahan obrolan netizen di dunia maya. Hal ini gara-gara Rizky batal duet dengan Ziva di acara konser Intimate Love. Ziva akhirnya menyanyikan lagu kolaborasinya bersama Rizky berjudul “Terlukis Indah” sendirian.

Gara-gara itu, netizen menuding Rizky tak profesional. Mereka ramai-ramai menyerang kolom komentar Rizky di instagram. Warganet juga menduga Iky, panggilan akrab Rizky dilarang sang kekasih Mahalini duet bersama Ziva. Sebab Rizky saat itu berada di lokasi konser dan ikut menjadi pengisi acara. Rizky sempat bernyanyi lagu lain di atas panggung terpisah dari Ziva.

Putra Sulung dari Sule angkat bicara menjelaskan permasalahan ini. Ia menjelaskan alasan gagalnya ia berduet dengan Ziva disebabkan adanya permasalahan teknis di lokasi acara. Saat itu dirinya tengah melakukan gladi bersih bersama Ziva. Namun peralatan manggung tidak mendukung keduanya untuk berduet.

“Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang enggak bisa di bawakan,” tulis Rizky di akun @rizkyfebian77 seperti ditulis Satu Viral, Kamis (29/09/2022)

Menurut Rizky Febian batalnya duet dirinya dan Ziva telah menjadi kesepakatan dan diketahui pihak panitia acara.

 – SATUVIRAL

Cathrine Wilson Segera Menikah, Netizen Sorot Pekerjaan Calon Suami

Satuviral

“Sedangkan kondisinya harusnya di panggung Iky. tapi karena kondisi yang akhirnya tidak dibawakan. Dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,” tulis Rizky.

Penjelasan Rizky juga dibenarkan pihak panitia penyelenggara acara. Salah seorang panitia menjelaskan via tiktok TikTok @panduputra2470. Pandu menjelaskan batalnya Rizky dan Ziva duet karena ada permasalahan teknis.

“Ada alat sequencer dari band-nya Rizky Febian itu rusak. File data di situ semua. Itulah kenapa Ziva jadi sendirian yang bawain,” jelas Pandu.

Warganet Tuding Rizky Tidak Profesional

Meski sudah dijelaskan panitia, warganet masih banyak yang tak percaya. Mereka tetap menuding ada ‘sesuatu’ di balik batalnya duet Rizky Febian dengan Ziva di acara tersebut. Apalagi makin kesini netizen melihat Iky lebih sering duet bersama sang pacar, Mahalini.

“Kenapa nggak menyesuaikan aransemen yang Ziva punya aja sih?” komentar @yaelahhhhhh.

“Nggak masuk akal ah. Kok kayak buat cerita fiksi ya,” timpal @berbunga__

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com