Monday, February 26, 2024
HomeTrending ViralRobot Pengantar Makanan di Amerika Dirusak Warga Sekitar

Viral: Robot Pengantar Makanan di Amerika Dirusak Warga Sekitar

Robot Pengantar Makanan di Amerika Dirusak

Info Viral: Robot pengantar makanan yang mulai populer di Amerika Serikat belakangan ini menjadi sasaran perusakan oleh warga sekitar. Sejumlah robot pengantar makanan ditemukan rusak di beberapa kota di Amerika Serikat, seperti Los Angeles.

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah pejalan kaki merusak robot pengantar dan mengambil makanan di dalamnya.

Warga tampaknya merasa terganggu dengan kehadiran robot pengantar makanan. Padahal robot-robot tersebut tidak berbahaya dan tidak menimbulkan ancaman bagi warga sekitar.

Robot itu hanya bertugas mengirim sejumlah makanan yang dipesan oleh para konsumen.

- Advertisement -

Kini sejumlah perusahaan-perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan terus berupaya untuk meningkatkan keamanan robot-robot mereka.

Perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan robot pengantar makanan berharap bahwa warga sekitar dapat memahami manfaat dari keberadaan robot-robot tersebut. 

Robot-robot tersebut dapat membantu mengurangi kemacetan lalu lintas dan memberikan pekerjaan bagi orang-orang yang membutuhkan.

@filmtherobotsla

Hollywood’s food delivery robots are under attack, and they’ve decided to fight back. Be careful out there. #robotics #ai #fightback #selfdefense

♬ HOTEL LOBBY (Unc & Phew) – Quavo & Takeoff

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -