Tuesday, February 27, 2024
HomeSportsSepakbolaRomelu Lukaku Belum Ada Obrolan Dengan Mauricio Pochettino

Viral: Romelu Lukaku Belum Ada Obrolan Dengan Mauricio Pochettino

Kejelasan Posisi Romelu Lukaku

Berita Bola – Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, dilaporkan belum berbicara dengan Romelu Lukaku musim panas ini.

Sebelumnya pada musim panas, Pochettino mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa ia akan berbicara dengan sang penyerang sekembalinya ke tempat latihan klub.

Pada satu tahap, tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi dengan pemain internasional Belgia itu menarik minat dari Italia dan Arab Saudi.

Romelu Lukaku Belum Ada Obrolan Dengan Mauricio Pochettino – SATUVIRAL

Tidak Ada Kejelasan dari Pochettino

Namun, Inter Milan telah menarik diri dari persaingan, Juventus saat ini tidak mampu membeli pemain berusia 30 tahun itu dan pembicaraan belum berkembang dengan tim mana pun di Timur Tengah.

- Advertisement -

Sebagai hasilnya, semua pihak dibiarkan dalam ketidakpastian, meskipun telah diterima bahwa Lukaku tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge.

Chelsea juga sedang mencari penyerang tengah baru di waktu yang bersamaan, sesuatu yang diakui oleh Pochettino pekan lalu, di saat ia menegaskan bahwa ia juga mengandalkan sang penyerang utama yang sedang cedera, Armando Broja.

Menunggu Kesepakatan dengan Klub

Pemain asal Argentina tersebut terus mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan Lukaku akan diintegrasikan kembali ke dalam tim senior jika kepindahannya tidak terwujud.

Namun demikian, menurut The Telegraph, Pochettino dan Lukaku bahkan belum melakukan pembicaraan untuk membahas masalah tersebut.

Selain itu, Lukaku terus berlatih dengan tim U-21 dan akan terus berlatih hingga ada kesepakatan dengan klub yang berminat dalam 10 hari ke depan.

Todd Boehly dan Clearlake Capital saat ini menolak untuk melakukan peminjaman lain untuk Lukaku karena mereka ingin mendapatkan kembali dana dan mengurangi tagihan gaji mereka pada saat yang bersamaan.

Meskipun begitu, hanya terdapat sedikit ketertarikan dari klub manapun untuk membayar antara £30 juta dan £35 juta untuk seorang pemain yang harganya mencapai £97,5 juta hanya dua tahun yang lalu.

Tottenham Hotspur diduga sedang memantau situasi ini, namun telah diklaim bahwa mereka tidak menganggap Lukaku sebagai target prioritas.

Jika tidak ada kompetisi yang muncul untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku, para peminat mungkin akan menunggu, menyadari bahwa bertahan hingga hari-hari terakhir bursa transfer dapat memaksa Chelsea untuk berpisah dengan mantan pemain yang memecahkan rekor transfer klub mereka dengan harga yang lebih rendah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -