Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityRonaldinho Datang ke Indonesia, Raffi Ahmad Ajak Makan Pangsit Goreng

Viral: Ronaldinho Datang ke Indonesia, Raffi Ahmad Ajak Makan Pangsit Goreng

Makan Pangsit di Rumah Raffi Ahmad

Info Viral, Legenda Sepak bola Brazil, Ronaldinho datang ke Indonesia. Ia datang Indonesia atas undangan RANS Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad. Raffi Ahmad langsung mengajak Ronaldinho mencicipi makanan khas Indonesia, Pangsit goreng.

Dalam video yang diunggah di akun resmi instagram @Raffinagita1717, terlihat Ronaldinho tengah mengambil pangsit goreng yang disajikan di dalam rumah Raffi Ahmad.
Raffi langsung datang dan memberitahu nama makanan yang diambil oleh Ronaldinho.

“That is Pangsit…Ronaldinho like pangsit? (itu pangsit. Ronaldinho suka pangsit)?” tanya Raffi kepada Ronaldinho.

“Yes, Very Good. (Iya, ini enak). I like it (saya suka),” balas Ronaldinho sambil menggigit pangsit goreng.

“Pangsit Ngeunah ❤️ The Legend Like Pangsit Goreng 😍 @ronaldinho 🇧🇷🇮🇩⚽️,” tulis Raffi di caption video.

- Advertisement -

Video inipun langsung viral dan banyak menuai komentar netizen. Hingga kini video ini sudah ditonton 1,7 juta orang, dan mendapat komentar 909 buah.

Miris! Bayi Tewas Membusuk, Ibu Asyik Berwisata

Satuviral

Netizen banyak yang tertawa dengan kelucuan video ini. Ada pula yang meminta Raffi menghidangkan rendang dan makanan tradisional Indonesia Lainnya.

“Smg plg brazil gak kolestrol…..wkwkw mkn gorengan dll…lanjutkan a,” tulis juwitapuspita836

“Suruh makan rendang aa @raffinagita1717. Tanyain enak steak apa rendang,” tutur akun rhmyagstn.

“Ajak nyobian Batagor, Cilok sareng Seblak Bandung A @raffinagita1717” kata @jj.sopiyan.

Tak hanya pangsit, suami Nagita Slavina ini juga menghidangkan steak Sapi serta makanan khas Eropa seperti Macaroni kepada Pria berusia 42 tahun ini.

Jadwal Padat. Coaching dan Tanding

Ronaldinho tiba di bandara Soekarno Hatta pada Jumat (24/06) siang. Sejumlah jadwal kegiatan yang padat sudah menanti mantan pemain Barcelona, dan AC Milan ini. Kedatangannya disambut dengan gegap gumpita para Fans.

Raffi dan Rudy Salim langsung menjemputnya. Bahkan Rudy salim mengendarai langsung mobil yang membawa Ronaldinho ke rumah Raffi Ahmad.

Rumahnya di Geruduk, Yusuf Mansur Kabur Ke Luar Negeri

Satuviral

Usai ramah tamah di rumah Sultan Andara itu, Ronaldinho launching jersey RANS Nusantara FC. Keesokan harinya ia menjadi bintang dalam sesi coaching clinic di Malang pad Sabtu (25/06). Terlihat peraih Ballon d’Or 2005 itu mengajari anak-anak kecil Indonesia bermain sepakbola dengan benar.

Kegiatan puncak kunjungan Ronaldinho adalah bermain di laga Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) Dalam laga ini, pemilik tendangan maut ini bermain dalam tim RANS Nusantara melawan Persik Kediri.

Ronaldinho bermain di sesi pertama selama 30 menit. Namun, RANS Nusantara FC kalah di laga tersebut lewat adu penalti 2-4. Trofeo kemudian akhirnya dimenangkan Persik Kediri.

Raffi Ahmad, menjelaskan kedatangan Ronaldinho diharapkan mendongkrak animo penonton di stadion. Selain itu ia ingin menggairahkan kembali sepak bola Indonesia usai Mati Suri selama pandemi.

“Kami kemarin tidak ada penonton. Semoga dengan hadirnya Ronaldinho menambah antusias di Liga 1, Jadi, dengan hadirnya Ronaldinho ingin gairahkan sepakbola Indonesia,” tutup presenter beken ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -