Wednesday, February 28, 2024
HomeFilmRowan Atkinson Siap Kocok Perut di Film Man VS Bee

Viral: Rowan Atkinson Siap Kocok Perut di Film Man VS Bee

Hidup Hancur Gara-gara Lebah

Berita Viral : Rowan Atkinson bakal kembali mengocok perut pecinta film. Sebentar lagi komedian senior ini akan kembali dengan aksi kocaknya dalam serial komedi Man vs Bee.

Trailer perdana serial komedi ini, baru saja dirilis Netflix pada Kamis (26/5/2022) kemarin. Man vs Bee terdiri dari sembilan episode akan tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022 pukul 14:00 WIB.

Seperti apa sinopsis Man vs Bee?

Dalam serial ini, komedian 67 tahun tersebut memerankan karakter Trevor. Trevor adalah seorang ayah yang penyayang dan periang. Suatu hari ia baru saja mendapat pekerjaan baru, yakni sebagai housesitter.

Salah satu tugasnya menjaga rumah saat pemiliknya sedang bepergian lama. Tugas pertamanya, adalah menjaga sebuah mansion yang penuh dengan barang seni tak ternilai harganya. Barang-barang didalamnya seperti mobil klasik, lukisan dan seekor anjing lucu bernama Cupcake.

Namun ketenangan Trevor berubah setelah ia bertemu dengan seekor lebah. Upaya mengusir serangga ini hasilnya nol. Justru kehancuran demi kehancuran yang jadi akibatnya.

- Advertisement -

Hingga akhirnya ia menjadi pesakitan di pengadilan dengan 14 dakwaan yang beragam. Mulai dari mengemudi secara berbahaya, perusakan benda seni, hingga pembakaran.

Mampukah Trevor lepas dari jerat hukum? Kita saksikan saja langsung filmnya.

Kental Dengan Karakter Kocak Mr Been

Humor dagelan ala Atkinson masih terasa begitu kental dengan mimik wajahnya yang begitu khas. Meski demikian, tidak terdapat banyak gambaran mengenai pemeran lainnya seperti Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, dan India Fowler.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ngeri! Sekte Ini Menyembah Mayat dan Makan Tinja Manusia 

Satuviral

Penonton akan melihat lebih banyak mengenai petualangan baru Trevor dalam melawan serangga yang ditakuti banyak orang, dan bagaimana seekor lebah dikombinasikan dengan kecerobohan khas Atkinson dapat menyebabkan kekacauan yang begitu masif.

Selain tampil sebagai bintang utama, Rowan Atkinson juga bertindak sebagai co-executive producer serial ini. Serial ini juga dibintangi oleh Jing Lusi, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, India Fowler, dan lainnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -